Berita

Agenda Rutin Safari Subuh Lanud Silas Papare

Dibaca: 17 Oleh 22 Okt 2018Tidak ada komentar
Agenda Rutin Safari Subuh Lanud Silas Papare
#TNIAU 

TNI AU.  Program Safari subuh setiap hari minggu terus dilaksanakan secara konsisten. Subuh kali ini Danlanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo B. Santoso, M.M., M.Tr.(Han) pelaksanaan di Masjid Al-Ikhlas Mambruk Sentani Kab. Jayapura diikuti seluruh personel Lanud Silas Papare, Minggu (21/10).

Safari Subuh menjadi agenda rutin Danlanud SPR, yang sudah dilaksanakan sejak satu bulan dan terus akan berjalan. Kali ini hadir ketua PHBI Kabupaten Jayapura yang ke dua kali mengikuti safari subuh mengatakan, kami mengafresiasi sekali prakarsa Danlanud Silas Papare beserta anggotanya dengan cara ini dapat menyapa masyarakat, memenuhi masjid-masjid yang ada disekitar kota Jayapura. Bahagia atas nikmat yang diberikan Allah SWT bisa salat subuh berjamaah ditengah-tengah masyarakat sekaligus bersilahurahmi, sehingga kemakmuran masjid terlihat dengan banyaknya jamaah sekaligus ladang ibadah bagi umat muslim sekaligus meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Ujar Ketua PHBI.

Dikatakan juga oleh Danlanud barang siapa melaksanakan sholat subuh, maka ia berada dalam jaminan Allah, maka jangan sampai Allah menarik kembali jaminanNya kepada kalian dengan sebab apapun. Karena siapa yang Allah cabut jaminan dariNya dengan sebab apapun, pasti akan tercabut. Amal soleh apapun yang kita lakukan baik, tentunya Allah memberikan nilai lebih kepada umatnya.

Baca juga:  Turnamen Futsal Danlanud Jayapura Cup II

Dalam kesempatan itu juga Danlaud membahas kebersihan sebagian dari iman. Ini menunjukkan bahwa ada hubungan erat antara iman dan prinsip hidup bersih di lingkungannya, ini merupakan kampanye beliau berkeinginan kota Sentani ini bersih dari sampah diperlukan kesadaran dalam menciptakan lingkungan masyarakat bersih dan sehat untuk mendukung kenyamanan disekitarnya. “ Jangan mengaku beriman kalau buang sampah sembarangan” tukasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel