Berita

Air Force Band Hibur Warga di Jogja TV

Dibaca: 8 Oleh 13 Okt 2011Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Grup musik dari Pangkalan Udara Adisutjipto, Air Force Band, Kamis (13/10) menghibur masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya lewat tayangan acara televisi, “Nyasar di Rolasan”, yang disiarkan secara langsung dari stasiun televisi lokal, Jogja TV. Dalam acara yang disiarkan dari Studio I Jogja TV itu, Air Force Band mengiringi delapan lagu, baik jenis lagu pop, religi maupun dangdut.

Produser acara “Nyasar di Rolasan”, Henri, menjelaskan acara “Nyasar di Rolasan” merupakan acara hiburan musik dan dialog berdurasi 90 menit, yang ditayangkan secara langsung dari jam 11.30 hingga 13.00 WIB setiap Selasa, Rabu dan Kamis.

Namun khusus tayangan acara “Nyasar di Rolasan” di tanggal 13 Oktober ini, ujar Henri, selain untuk ikut menyemarakkan HUT ke-66 Tentara Nasional Indonesia, juga sebagai kado dari Jogja TV kepada Tentara Nasional Indonesia.

Sementara dalam sesi dialog menampilkan Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto, Kolonel Pnb M. Syafii, Danrem 072 Pamungkas Kolonel Kav Sumedy serta Mayor Suharmaji dari Lanal Yogyakarta.

Baca juga:  Kejuaraan Aeromodelling Borneo Funly 2013 Di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel