Berita

AIR VICE MARSHALL TUBREZ KUNJUNGI SESKOAU

Dibaca: 3 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Ign Basuki, menerima kunjungan Komandan Air War College Angkatan Udara Pakistan, Air Vice Marshall Tubrez Asif SI, beserta rombongan, di gedung utama Seskoau Lembang Bandung Barat.(25/5)

Kunjungan yang dimaksudkan untuk mengetahui apa dan bagaimana Seskoau serta fasilitas pendukungnya di paparkan langsung oleh Komandan Seskoau, dalam sambutannya, Komandan mengatakan kunjungan ini sangat bermakna karena akan menambah erat hubungan diantara kedua Negara pada umumnya dan angkatan bersenjata Indonesia dan Pakistan pada khususnya. Selain itu diharapkan kunjungan kali ini akan menjadi suatu sarana untuk saling kerjasama yang lebih baik di masa mendatang.

Demikian pula sebaliknya Air Vice Marshall Tubrez, juga berharap kunjungan ini akan menambah wawasan serta pengertian yang baik, karena di dalam rombongan kali ini terdapat siswa dari Air War College Pakistan yang baru pertama kali berkunjung ke Indonesia. Dalam sesi tanya jawab yang di laksanakan di Ruang Vacana, terlihat antusiame dari para siswa Air war College Pakistan mengenai Seskoau, termasuk di dalamnya ada pertanyaan mengenai kewajiban mengikuti Seskoau bagi perwira Angkatan Udara , serta tahapan masuk seleksi Seskoau.

Baca juga:  Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Danlanud Rsn Hadiri Gowes Bersama Kapolda Riau

Selanjutnya pada akhir kunjungan diadakan pertukaran cendera mata serta foto bersama yang diikuti oleh seluruh rombongan dari Air War College Pakistan serta Komandan Seskoau yang di dampingi oleh para Direktur Seskoau,Seslem dan Kordostun Seskoau.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel