TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Airman To Airman Talks TNI AU Dengan US Pacaf

By 28 Apr 2015 21:13Berita
1280px-Photo_20031215_122634

Asisten Operasi (Asops) Kasau Marsda TNI Ida Bagus Anom Manuaba membuka acara Airman to Airman Talks antara TNI Angkatan Udara dan Angkatan Udara Amerika Serikat (US Pacaf) di Gedung Bronco Persada Halim Pedanakusuma, Selasa (28/4).

Dalam sambutanya Asops Kasau mengatakan hubungan baik antara Indonesia dengan Amerika Serikat telah terjalin dengan baik sejak lama dengan dilandasi saling pengertian, saling menghormati, toleransi dan semangat kerja sama. Hubungan antara kedua Angkatan Udara juga telah diimpelementasikan dalam berbagai program dan kegiatan, antara lain kursus atau pendidikan, latihan bersama dan kunjungan bilateral serta kegiatan lainya.

Pertemuan Airman To Airman Talks diharapkan dapat memperkuat hubungan persahabatan antara kedua Angkatan Udara serta memperkuat kerjasama dan meningkatkan profesionalisme kedua Angkatan Udara. Serta diharapkan bisa membahas dan mendiskusikan berbagai topik, merencanakan seluruh kegiatan serta menggali berbagai peluang untuk meningkatkan kapabilitas dan profesionalisme antara keduanya, jelas Asops.

Acara ini dihadiri oleh Kadisdikau Marsma TNI Eko Supriyanto, Danlanud Iswahjudi Marsma TNI Donny Ermawan, Kadisaeroau Kolonel Tek Amrullah Asnawi. Sedangkan dari US Pacaf dihadiri oleh Major General Jon A. Norman Vice Commander Pacific Air Force beserta Col Keith Gibson Chief Exercise Engagement & Readiness, Col Wilken Curtis Chief Theater Exercise, Col Christoper D. AvisChief Office Of Security For Pacific Divisiondan staf lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Airman To Airman Talks TNI AU Dengan US Pacaf