Berita

Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Lanud Dhomber Gelar Senam Bersama

Dibaca: 13 Oleh 26 Sep 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 09 25 at 15.38.59 1
#TNIAU 

TNI AU. Gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) terus digalakkan Lanud Dhomber. Kali ini Lanud Dhomber mengadakan senam bersama dengan mengundang masyarakat sekitar Lanud dalam rangka memeriahkan acara HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI), bertempat di lapangan apel Mako Lanud Dhomber, Minggu (25/09/2022).

Turut hadir Kepala Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadisporapar) Kota Balikpapan, dr. C.I. Ratih Kusuma, beserta staff, pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Komandan Lanud Dhomber atas kegiatan Senam bersama turut mengundang masyarakat umum guna menggalakan gerakan hidup sehat.

Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono,S.E., M.Han., menyampaikan, “Senam bersama akan rutin dilaksanakan setiap minggu pagi, kami mengajak seluruh masyarakat sekitar Lanud yang ingin turut bergabung dalam kegiatan ini”.

Danlanud Dhomber menjelaskan, kegiatan senam bersama rencananya akan rutin diadakan setiap hari Minggu, pukul 07.00 di halaman Mako Lanud Dhomber dan dapat diikuti masyarakat umum.

“Ayo dalam rangka gerakan masyarakat hidup sehat, salah satu aktivitas yang harus kita lakukan adalah rutin berolahraga untuk tetap menjaga dan meningkatkan kebugaran tubuh kita,” ajak Danlanud Dhomber.

Baca juga:  Danlanud Manuhua Sambut Kedatangan Wakil Presiden RI di Biak Numfor

Seusai dilaksanakannya senam bersama, dilanjutkan kegiatan jalan sehat dan dibukanya kegiatan pasar pagi di halaman RSAU Lanud Dhomber.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel