Berita

Ajang Komunikasi Personel Tugas Belajar TNI AU Dengan Dinas Di Lanud Halim Perdanakusuma

Dibaca: 19 Oleh 10 Jun 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kepala Dinas Pendidikan TNI Angkatan Udara (Kadisdikau) Marsma TNI Eko Supriyanto dengan didampingi Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., M.M., menghadiri forum komunikasi personel TNI AU yang melaksanakan tugas belajar di wilayah Jakarta, Senin pagi (8/6) di gedung Serbaguna. Forum komunikasi yang dihadiri pejabat Disdikau juga sekitar 75 mahasiswa tersebut digelar sebagai ajang komunikasi dua arah antara mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas belajar di berbagai kampus dengan dinas dan sebaliknya.

Dalam forum kemunikasi tersebut Kepala Sub Dinas Ilmu Pengetahuan Disdikau Kolonel Tek M. Sardar Gaffar, S.T., memaparkan tentang pendidikan Iptek bagi personel TNI AU. Disampaikan bermacam-macam program studi, perguruan tinggi serta jenjang yang dapat di tempuh personel TNI AU yang ingin menempuh pendidikan. Dijelaskan pula macam-macam beasiswa, syarat-syarat yang harus dimiliki bagi calon mahasiswa juga hak-hak yang akan diperolehnya.

Usai paparan diadakan tanya jawab antara Kadisdikau dan Danlanud Halim Perdanakusuma dengan para mahasiswa. Dalam tanya jawab tersebut Danlanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., M.M., mengharapkan agar para mahasiswa yang juga personel TNI AU selalu menghadiri upacara tujuhbelasan setiap bulan di Lanud Halim Perdanakusuma guna memelihara ajang komunikasi antara mahasiswa dengan dinas.

Baca juga:  Lanud Pangeran M. Bun Yamin Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H dan Doa Bersama dalam Rangka HUT TNI AU Ke-73

Pada Senin (8/6) siang menjelang sore di tempat yang sama Danlanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., M.M., didampingi Kepala Dinas Personel Lanud Halim Perdanakusuma Kol Pnb Bambang Gunarto mengumpulkan para ketua RW dan RT seluruh kompleks Lanud Halim Perdanakusuma. Rapat dilaksanakan untuk mensinergikan visi dan misi Danlanud Halim Perdanakusuma yang baru dengan warga yang bermukim di seluruh kompleks pemukiman Halim Perdanakusuma agar tercapai keadaan kompleks pemukiman dinas yang terpelihara kebersihan, keamanan, dan ketertibannya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel