Berita

Akademi Angkatan Udara Menerima Kunjungan Professor Of Military Science Amerika Serikat

Dibaca: 16 Oleh 21 Feb 2019Februari 25th, 2019Tidak ada komentar
Akademi Angkatan Udara Menerima Kunjungan Professor Of Military Science Amerika Serikat
#TNIAU 

TNI AU.  Kunjungan Professor of military science Amerika Serikat LTC 05 Ryan Thomas Burkert  di Akademi Angkatan  Udara di terima oleh Gubernur Akademi Angkatan  Udara yang di wakili Direktur Pendidikan Akademi Angkatan Udara Kolonel Pnb Arif Widiyanto, S.AB., M.Tr. (Han) bertempat di ruang rapat Mako Akademi setempat, Rabu (20/2). Kunjungan tersebut di maksudkan untuk koordinasi terkait rencana kegiatan kunjungan ke AAU  sekitar bulan Juli mendatang.

Direktur Pendidikan Akademi Angkatan Udara Kolonel Pnb. Arif Widiyanto, S.AB.,M.Tr. (Han ) dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada kedua duta/utusan  dari Amerika serikat terkait rencana kegiatan kunjungan ke Akademi Angkatan Udara dan Akademi Militer Magelang yang akan di laksanakan pada tanggal 31 Juli hingga 2 Agustus 2019. Selain itu juga dalam rangka pengecekan akomodasi.

Sementara Professor of military science LTC 05 Ryan Thomas Burkert dalam sambutannya juga menyampaikan maksud dan tujuannya rencana kunjungan ke AAU  pada tanggal 31 Juli hingga tanggal 2 Agustus 2019 untuk melaksanakan kegiatan Pre-Deployment Site Survey (PDSS) in Preparation for Cadet English Language Training Team (CEELTT) 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Assistant Professor of Military Science LTC 05 Joseph Dean Heaton, para Pejabat List A , List B dan Pasus Akademi Angkatan Udara.

Baca juga:  7000an Lansia Senam Sehat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel