Berita

Akademi Angkatan Udara Menerima Kunjungan Wasrikkap Itjenau

Oleh 30 Sep 2019 Tidak ada komentar
Akademi Angkatan Udara Menerima Kunjungan Wasrikkap Itjenau
#TNIAU 

TNI AU.  Akademi Angkatan Udara (AAU) menerima kunjungan Wasrik lengkap dari Ijtenau yaitu Marsma TNI Anang Nurhadi S., S.E., selaku pengendali giat wasrik di ruang rapat Mako AAU, Yogyakarta, Senin (30/9/2019).

Kunjungan kerja Tim Wasrik Itjenau di AAU merupakan rangkaian tugas pengawasan dan pemeriksaan terhadap tertib administrasi pelaksanaan program kerja dan anggaran AAU tahun 2019. Hal tersebut dilakukan dalam rangka fungsi kontrol kelembagaan agar AAU selalu mendasarkan diri pada program kerja yang telah disusun.

Bagi AAU kunjungan Tim Wasrik lengkap Itjenau ini bernilai sangat strategis, melalui kegiatan wasrik lengkap ini, AAU berkesempatan memperoleh informasi dan evaluasi tentang pelaksanaan program kerja dan anggaran AAU khususnya untuk Tahun 2019.

Sesuai jadwal, pengawasan dan pemeriksaan tim Wasrik Itjenau dimulai tanggal 30 September 2019 sampai dengan 4 Oktober 2019. Sementara itu, pada acara Entry Brifing Wasrik Itjenau dihadiri oleh Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Fachri Adamy, S. E., pejabat List A dan para Perwira Staf AAU yang akan mendampingi dalam melakukan pemeriksaan secara langsung terhadap obyek-obyek wasrik yang diperlukan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel