Berita

Akhir Penantian 28 Tahun

Dibaca: 12 Oleh 07 Des 2016Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebanyak 25 personel Pegawai negeri Sipil (PNS) Lanud Abd Saleh, Selasa (6/12) dilantik dan diambil sumpah oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM Djoko Senoutro, SE., MM. Pelantikan ini hampir bertepatan dengan hari jadi Korpri tanggal 29 November 2016. Namun karena kesibukan Danlanud Akhirnya penyumpahan baru dapat dilaksanakan hari ini (6/12).

Dihadapan para pejabat Lanud Abd Saleh dan Depohar 30, ke-25 personel disumpah dibawah naungan kitab Suci Al Quran. Janji setia terhadap NKRI dan Pancasila serta UUD 1945 menjadi bagian yang diucapkan oleh para PNS yang disumpah. Prosesi perwakilan penanda tanganan berita acara diwakili oleh PNS Nanang Kristiawan dan sebagai Komandan acara May Adm Dedy. Penyumpahan ini berdasarkan Kep kasau No/34/S I/IX/2016 tanggal 30 September 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan PNS dilingkungan TNI AU.

“saya sungguh terharu, dan bersyukur karena setelah saya menjalani pengabdian di TNI AU selama 28 tahun tepatnya tahun 1988 akhirnya hari saya resmi menjadi PNS TNI AU” ucapnya. Saya menjadi honor mulai dari belum menikah hingga sekarang mempunyai anak 2 orang yang sudah besar-besar. Dulu saya honor di koperasi Cendrawasih dan setelah itu saya sekarang ditempatkan di bagian GPL (gudang dan peralatan).

Baca juga:  Optimalisasi pengolahan limbah B3, Sikes Lanud Maimun Saleh bekerjasama dengan Puskesmas Sukajaya.

Sumardiyanto, lahir di Malang 50 tahun yang lalu, tepatnya 14 Nopember 2966 lahir dari keluarga sederhana dan menamatkan pendidikan SMEA jurusan Tataboga, Sumardiyanto memperistri Umi Alfiah dan dikarunia 2 putra yang bernama Rifki Alfian (33) dan Reza M. Alfian (18). “saya berpesan kepada semua PNS yang sampai hari ini belum diangkat sabar, iktiar dan jujur adalah yang paling utama. 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel