Berita

Akhir Pengabdian 2 Personel Pusdiklat Hanudnas

AKHIR PENGABDIAN 2 PERSONEL PUSDIKLAT HANUDNAS
#TNIAU 

TNI AU. Masa purna bakti atau masa pensiun bukan berarti akhir dari pengabdian seorang prajurit kepada bangsa serta negara. Walaupun tugas pengabdian telah berbeda, bukan berarti status sebagai Purnawirawan menjadi dinding pemisah tetapi sebaliknya, hubungan antara para Purnawirawan dengan personel yang masih aktif harus tetap terjalin dengan baik, demikian penjelasan Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb SugengSugiharto, S. Sos, dalam sambutannya pada acara pelepasan anggota Pusdiklat Hanudnas atas nama Peltu Bambang Sudarmaji, S.S dan Pelda Kurnia Sulistio, S.Sos bertempat di lapangan Mako Pusdiklat HanudnasKamis, (20/05/2021)

Komandan Pusdiklat Hanudnas menyampaikan atas nama Pimpinan, pribadi dan seluruh anggota Pusdiklat Hanudnas mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Peltu Bambang Sudarmaji dan Pelda Kurnia Sulistio atas segala pengabdian, dedikasi, kinerja, pemikiran dan darma baktinya untukTNI AU, khususnya Pusdiklat Hanudnas. “Semoga, dengan masa pensiun ini bisa dinikmati bersama keluarga dan senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat,” katanya

Pelepasan purna bhakti kali ini DI laksanakan dengan sederhana, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19. hal ini tentunya tidak akan mengurangi makna dan tujuan, yaitu implementasi dari bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas segala nikmat yang dicurahkan kepada kita semua yang telah memasuki masa purna bakti. Lebih lanjut Danpusdiklat Hanudnas berharap silaturahmi yang pernah terjalin selama berdinas diharapkan agar terus dijaga. Pihak Pusdiklat Hanudnas akan berusaha membantu bila suatu saat diperlukan, karena para Purnawirawan merupakan keluarga besar TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Fun Fly Paralayang dan Trail Adventure Berpotensi Kembangkan Wisata Danau Singkarak Provinsi Sumatera Barat

Tak lupa juga saya sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Bambang dan ibu Sulis yang telah setia mendampingi suaminya selama berdinas dan bertugas dalam suka maupun duka serta kontribusinya dalam kemajuan organisasi ikkt, ujarnya.

Di akhir sambutan Danpusdiklat mengajak Kita sama-sama saling mendokan, semoga dalam menjalankan peran kita masing-masing, Allah Subhana Wata’ala senantiasa melimpahkan rahmat dan kesehatan serta perlindungan kepada kita semua,” kata Danpusdiklat Hanudnas.

Turut hadir pula pada acara tersebut para Direktur dan Kapokinst serta seluruh  personel Pusdiklat Hanudnas baik militer maupun PNS.

AKHIR PENGABDIAN 2 PERSONEL PUSDIKLAT HANUDNAS

AKHIR PENGABDIAN 2 PERSONEL PUSDIKLAT HANUDNAS

AKHIR PENGABDIAN 2 PERSONEL PUSDIKLAT HANUDNAS

AKHIR PENGABDIAN 2 PERSONEL PUSDIKLAT HANUDNAS

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel