TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Akhir September Dirgantara Four Fun Run akan Digelar di Lanud Adisutjipto

By 24 Aug 2018Berita
IMG-20180801-WA0008

TNI AU. Akhir September tepatnya hari Sabtu/Minggu tanggal 29-30 September Lanud Adisutjipto akan menggelar Dirgantara Four Fun Run yaitu gelaran acara spektakuler yang memadukan empat kegiatan sekaligus yaitu Fun Run (5 km), Fun Walk (3 km), Fun Bike (15 km) dan Air Show.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi, S, M.M. menyampaikan bahwa  gelaran acara Dirgantara Four Fun Run dengan tujuan mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga dan mengolahragakan masyarakat Yogyakarta dan seluruh masyarakat wilayah lainnya yang berpartisipasi dalam acara ini. Dirgantara Four Fun Run 2018 diselenggarakan dalam rangkaian peringatan HUT TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang, diantaranya adalah melaksanakan pameran alutsista TNI secara serentak sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Masyarakat.

Ketua Panitia Dirgantara Four Fun Run Mayor Pnb Ulung menyampaikan bahwa selain bisa berolahraga sesuai dengan keinginannya yaitu Jalan, Lari, Bersepeda, masyarakat juga bisa menikmati air show dari Jupiter Aerobatic Team, team kebanggaan TNI AU dan masyarakat Indonesia yang akan menyajikan manuver-manuver indah di atas langit Yogyakarta. Di tanggal 29 pun akan ada kegiatan pameran alutsista TNI baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU. Diantaranya ada penampilan Jupiter Aerobatik Team, static Show pesawat yang dimiliki oleh Lanud Adisutjipto dan disertai pula dengan wisata kuliner dan panggung hiburan, dan Drumband AAU “Gita Dirgantara” akan melengkapi sajian atraksi yang ditunggu oleh masyarakat.

Dirgantara Four Fun Run Lanud Adisutjipto  akan menyajikan hiburan dan olahraga yang menyehatkan dan bisa menjadi alternatif rekreasi keluarga  di akhir pekan karena Lomba akan start dari halaman Museum Pusat TNI AU Dirgantara  Mandala yang saat ini memiliki koleksi pesawat yang sangat lengkap. Tentu hal ini menjadi sangat menarik karena kita akan jalan, lari dan bersepeda di area Lanud Adisutjipto berudara bersih dan segar sembari berfoto dengan background pesawat yang dimiliki TNI AU.

Untuk seluruh masyarakat Yogyakarta atau masyarakat Indonesia Jangan sampai ketinggalan untuk menjadi bagian dari acara ini. Pendaftaran kegiatan Dirgantara Four Fun telah dimulai pada tanggal 20 Juli 2018 dan akan ditutup pada tanggal 29 Juli 2018. Ticket Box disediakan di JCM, Kantor Binjas Lanud Adisutjipto, Outlet jogja Scrummy, Rodalink, Airforce Mart dan Geronimo FM. Pendaftaran juga bisa dilaksanakan online di http://bit.ly/4FUN2018.

Biaya pendaftaran semua kategori bagi peserta hanya Rp. 40.000 dan akan mendapatkan fasilitas Jersey, Snack dan kupon doorprize. Yang paling menarik adalah akan ada kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik diantaranya Hadiah Utama Rumah Type 36/72 dan Joy Flight serta ratusan doorprize senilai 400 juta, pungkasnya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Akhir September Dirgantara Four Fun Run akan Digelar di Lanud Adisutjipto