Berita

AKHIRI DENGAN PEMUSNAHAN BARANG BUKTI

Oleh 02 Jan 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka menyambut tahun baru 2018 Lanud Manuhua melaksanakan kegiatan apel khusus yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Manuhua Kolonel Pnb Fajar Adriyanto M.SI (Han) dan dihadiri oleh seluruh personil Lanud Manuhua yang bertempat di lapangan Mako Lanud Manuhua (2/1).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.I.P. Amanat tertulis tersebut menyampaikan “saya selaku kepala staf Angkatan Udara maupun pribadi mengucapkan “selamat tahun baru 2018”, dengan harapan semoga tahun 2018 ini, merupakan tahun penuh berkah serta kebahagiaan, baik bagi kemajuan TNI Angkatan Udara termasuk keluarga besarnya.”

Lebih lanjut Kasau menyampaikan”memasuki tahun 2018 ini, marilah kita bulatkan niat untuk melaksanakan apa yang telah kita programkan agar dapat berjalan dengan baik dan sukses. Apabila kita bekerja dengan niat yang tulus ikhlas dan disiplin yang tinggi, saya yakin di tahun 2018 kondisi zero accident dan tanpa serius incident dapat kita capai, dan mudah-mudahan pada tahun 2018 kita dapat terus melanjutkan upaya-upaya pembangunan kekuatan dan kemampuan serta pemantapan satuan-satuan tni angkatan udara”.

Baca juga:  Sosialisasi Bela Negara Di Balikpapan

Selesai melaksanakan apel khusus kemudian dilanjutkan dengan pemusnahan barang bukti berupa minuman keras yang berhasil disita satuan Polisi Militer dari pedagang nakal yang masih berada diseputaran wilayah TNI AU.

Berita Terkait

Komentar