Berita

Akhiri Tahap I Pendidikan Seskoau 49, Pasis-Personel Seskoau Olah Raga Bersama

Dibaca: 10 Oleh 27 Apr 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sekitar 130 Perwira Siswa (Pasis) Seskoau angkatan ke-49 bersama personel, dosen dan perwira penuntun (Patun) serta pejabat Seskoau lainnya mengadakan kegiatan olah raga bersama yang menandai akhir tahap I pendidikan Seskoau 49, Jumat (27/4). Olah raga bersama diselenggarakan di enam arena olah raga di kampus Seskoau, Lembang meliputi Tenis Meja, Tenis lapangan, Bola Voli, Menembak, Golf dan Badminton.

Menurut Komandan Korps Siswa Seskoau, Kol Pnb Suparmono olah raga bersama diselenggarakan bertujuan untuk mengetahui hasil pembinaan di enam cabang olah raga dalam 16 minggu terakhir dan mengakrabkan hubungan Pasis-Patun serta Personel Seskoau lainnya. Dengan demikian akan diketahui kemampuan dan kondisi fisik secara umum Pasis Seskoau 49 dalam berbagai kegiatan olah raga tersebut, yang merupakan juga bagian dari pendidikan Seskoau.

Olah raga bersama dimeriahkan juga pertandingan sepak bola eksibisi antara kesebelasan Pasis Seskoau 49 dengan kesebelasan personel (organik) Seskoau. Dalam pertandingan sepak bola yang berlangsung cukup alot dan semarak dengan dimenangkan organik seskoau 2-1 tersebut, turun pula ke lapangan Komandan Seskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo sebagai kapten kesebelasan organik Seskoau.

Baca juga:  NCO CLUB LANUD ABD BAKSOS KE BROMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel