Berita

Akhiri Tugas Tim Audit Kinerja Itjenau Laksanakan Exit Briefing di Pusdiklat Hanudnas

IMG 3194
#TNIAU 

TNI AU. Pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan oleh tim Audit Kinerja Itjenau berakhir hari ini, dengan dilaksanakannya exit briefing di  ruang rapat Mako Pusdiklat Hanudnas Surabaya. Jumat (18/2/2021).

Usai menyampaikan hasil audit, dalam sambutannya, Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Safeano Cahyo Wibowo, S.T. menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya  atas pelaksanaan tugas tim Audit Kinerja  Itjenau dalam pengawasan dan pemeriksaan di Pusdiklat Hanudnas.

“Semoga dengan berakhirnya Audit Kinerja Itjenau ini, dapat memberikan manfaat dan nilai tambah serta perbaikan dan penyempurnaan,  sehingga  tugas  yang menjadi tanggung jawab Pusdiklat Hanudnas  dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan membawa kemajuan di masa yang akan datang dalam rangka mewujudkan kinerja institusi yang kredibel, trasparan dan akuntabel”. Ungkap Danpusdiklat Hanudnas.

Lebih Lanjut, dengan hasil temuan yang disampaikan tim Audit Kinerja Itjenau, sudah kita ketahui bersama. Semua itu, tentunya perlu mendapat perhatian serius dan menjadi kewajiban Pusdiklat Hanudnas untuk dapat menindaklanjuti dan diselesaikan, sehingga permasalahan-permasalahan serupa  dapat kita hindari ke depannya.

Baca juga:  Bakti sosial Donor Darah dalam Rangka Menyambut HUT ke-73 Pomau

Sementara itu, Irum Itjenau dalam sambutannya yang dibacakan Irutlog  Itben Itjenau Kolonel Tek I Nyoman Sudarsana, S.IP., M.H., MTr (Han) memberikan apresiasi terhadap hal-hal positif yang telah dilaksanakan Komandan  beserta Staf dalam rangka  meningkatkan kinerja satuan ini, demi kemajuan organisasi TNI Angkatan Udara sekaligus menghimbau untuk menindak lanjuti rekomendasi yang telah disampaikan berdasarkan temuan hasil audit.

Acara diakhiri dengan penyerahan naskah Pointer temuan hasil Audit Kinerja  Itjenau dari Ketua Tim Audit Kinerja Itjenau kepada Komandan Pusdiklat Hanudnas disaksikan oleh tim Audit Kinerja Itjenau serta para Direktur dan Perwira Pusdiklat Hanudnas.

IMG 3194

IMG 3179

IMG 3184

 

IMG 3201

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel