Berita

Akhirnya Pak Talib Warga Desa Raden Dapat Memiliki Rumah Layak Huni Setelah di Bedah Oleh Lanud Sjamsudin Noor dalam Rangka Memperingati HUT TNI AU Yang Ke-75 Tahun 2021

Dibaca: 2 Oleh 09 Apr 2021April 12th, 2021Tidak ada komentar
Akhirnya Pak Talib Warga Desa Raden Dapat Memiliki Rumah Layak Huni Setelah Di Bedah Oleh Lanud Sjamsudin Noor Dalam Rangka Memperingati HUT TNI AU Yang Ke-75 Tahun 2021
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI AU yang ke-75, Pangkalan TNI AU Sjamsudin Noor, telah melaksanakan berbagai kegiatan Bakti Sosial diantaranya yaitu melaksanakan bedah rumah yang rusak dan tidak layak huni akibat bencana banjir yang melanda Kalimantan Selatan beberapa saat yang lalu yang berjumlah sebanyak Lima buah rumah di Lima tempat yang terletak di wilayah Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan, dibawah kendali Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., Jumat (09/04/2021).

Dalam sambutannya saat peresmian rumah bapak Talib warga desa Raden Kecamatan Kurau Kabupaten Tanah Laut, Komandan Lanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos menyampaikan kegiatan bedah rumah yang rusak dan tidak layak huni ini merupakan salah satu kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan Lanud Sjamsudin Noor dalam rangka memperingati HUT TNI AU yang ke-75 di Lanud Sjamsudin Noor bekerjasama dengan Media Group Peduli, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia serta BenihBaik.com. Ini merupakan salah satu bukti kepedulian Lanud Sjamsudin Noor kepada masyarakat Banua dan juga merupakan salah satu bukti bahwa dengan keterbatasan yang ada, kita senantiasa masih bisa memberikan dan berbagi yang terbaik kepada sesama kita yang membutuhkan bantuan.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Tanah Laut yang diwakili oleh Kadinsos Kab. Tanah Laut bapak Nor Hidayat, Ketua PIA Ardhya Garini Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor, Ny. Rosa Taufiq Arasj beserta para Pengurus, Camat Kurau bapak M. Anang Fandi, Pembekal Desa Raden bapak Syaiful Rahman para Kepala Dinas Lanud Sjamsudin Noor, para Babinsa dari TNI maupun Polri wilayah Kab. Tanah Laut dan juga para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta warga Desa Raden yang turut serta bahu membahu bersama dengan personel Lanud Sjamsudin Noor mengerjakan bedah rumah tersebut hingga selesai dan bisa diresmikan seperti saat ini.

Baca juga:  100 Siswa Nyanyikan Lagu Indonesia Raya 3 Stanza di Lanud Sutan Sjahrir

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel