Berita

AKRS DI TMP DHARMA LOKA KUPANG

Dibaca: 14 Oleh 19 Agu 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Peringatan HUT ke-65 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, di Kupang di tandai dengan pelaksanaan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) tepat pukul 24.00 WIB di Taman Makam Pahlawan Dharma Loka, Kupang, Senin (16/8).

 

Apel Kehormatan dan Renungan Suci merupakan aplikasi penghormatan dan mengenang jasa–jasa perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Tentunya pelaksanaan AKRS dapat dijadikan inspirasi dan motivasi bagi generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing – masing dengan memedomani semangat kebangsaan yang telah ditunjukkan oleh para pejuang dalam merebut kemerdekaan RI.

 

Pelaksanaan AKRS dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Drs. Frans Lebu R.Kapolda Kupang, Danlantamal VII, Danrem 161 Wira Sakti Pejabat TNI dan Polri lainnya serta unsur muspida yang ada di provinsi NTT. Sedangkan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Komandan Lanud El Tari Letkol Pnb Joko Sugeng S.

 

Puncak AKRS yang dilaksanakan pada dini hari tersebut di tandai dengan penyalaan obor guna menambah kekhidmatan pelaksanaan Upacara.

Baca juga:  Danlanud Wiriadinata Dampingi Wagub Jabar untuk Cek Kesiapan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel