Berita

AKRS DI TMP KUSUMA DHARMA PEKANBARU

Dibaca: 2 Oleh 19 Agu 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin yang tergabung dalam personel TNI-Polri beserta Pemerintah Provinsi Riau melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) tepat pukul 24.00 WIB di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma, Pekanbaru, Kamis (16/8). Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut adalah Danrem 031/WB, Brigjen TNI Teguh Raharjo.

Apel Kehormatan dan Renungan Suci tersebut merupakan aplikasi penghormatan dan upaya menghayati serta mengenang jasa–jasa perjuangan yang telah dilakukan oleh para pahlawan yang rela mengorbankan harta, jiwa dan raganya tanpa pamrih. Tentunya pelaksanaan AKRS dapat dijadikan inspirasi dan motivasi bagi generasi penerus dalam melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing – masing.

Pelaksanaan AKRS tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Riau, HM. Rusli Zainal, Kapolda Riau, Brigjen Pol Suedi Husein, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, S.E, Danlanal Dumai, Kolonel Laut Muhammad Ali, Pejabat TNI dan Polri lainnya serta unsur Muspida yang ada di provinsi Riau.

Baca juga:  Perwira Lanud Sultan Hasanuddin Ikuti Ceramah Pemahaman Pancasila

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel