TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Aksi Baku Tembak Semarakkan Bulan Dirgantara Di Lanud Rembiga

paintball-turnamen-1

TNI AU. Dalam rangka menyemarakkan bulan dirgantara HUT TNI Angkatan Udara ke 72, Lanud Rembiga menggelar paintball open tournament di arena Dirgantara paintball Mako Lanud Rembiga. (11/3)

Laga kompetisi paintball ini diikuti oleh 32 tim yang berasal dari berbagai instansi se-Lombok mulai dari institusi pemerintahan, TNI-Polri, perbankan bahkan perorangan. Seluruh tim saling berlaga mengatur strategi dan taktiknya serta mengadu nyalinya dalam permainan tembak-tembakan ini, untuk memperebutkan trophy Danlanud Rembiga dan sejumlah uang tunai sebagai hadiah.

Aksi baku tembak dan pacu adrenaline serta cuaca panas di dalam arena paintball tak menyurutkan semangat sportivitas dari seluruh tim yang berlaga karena kompetisi ini mengedepankan persaudaraan sebagaimana tema dari kompetisi paintball ini brotherhood battle.

Komandan Lanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando, SE, MSoc.Sc pada saat membuka open tournament Paintball ini menyampaikan kompetisi ini digelar selain untuk menyemarakkan bulan dirgantara HUT TNI AU juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga masyarakat dan para penggemar olahraga paintball sekaigus giat ini juga sebagai sarana untuk mempopulerkan paintball di kalangan masyarakat khususnya di Lombok ini.

paintball-turnamen-2

Danlanud Rembiga Kolonel Pnb Dodi Fernando saat membuka open tournament paintball di lanud rembiga.

Setelah sedari pagi hari arena paintball diriuhkan oleh laga adu nyali dan strategi perang dari tim-tim yang berlaga akhirnya pada sore harinya tim dari Bank BNI dan Satbrimobda NTB berlaga dalam ajang final dan menunjukkan kelas pertandingannya juga strategi terbaiknya dalam bertempur di arena paintball. Dan akhirnya para bankers dari Bank BNI harus mengakui ketangguhan dan keunggulan para ksatria kemanusiaan SatBrimobda NTB dan berhak menggondol trophy Danlanud Rembiga juga uang sebagai hadiah utama dari Open tournament paintball ini.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Aksi Baku Tembak Semarakkan Bulan Dirgantara Di Lanud Rembiga