Berita

Aksi Doa Bersama 171717 di Biak Diikuti Anggota TNI Polri dan Masyarakat

Dibaca: 2 Oleh 18 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Aksi doa bersama 171717 berlangsung secara serentak pada pukul 17.00 WIT di kota Biak hari Kamis (17/8), untuk umat muslim bertempat di Masjid Agung Baiturahman Biak, Panglima Kosekhanudnas IV Marsma TNI H. Dumex Dharma, S.AP., M.Si membacakan sambutan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo pada acara Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang.

Indonesia yang makin saling mengasihi dan menyayangi dalam keberagaman menjadikan kebersamaan dan ikatan yang sangat baik dan menjadi landasan yang kokoh sekaligus menggelorakan kembali persatuan kesatuan diantara seluruh bangsaq. Kesatuan dalam keberagaman yang sangat indah dan kaya, persatuan dan kesatuan dalam kerangka Bhineka Tunggal Ika, persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan cita-cita luhur bangsa ujar Panglima TNI dalam sambutannya.

Kehadiran semua umat beragama bersama sama disaat memperingati 72 tahun kemerdekaan NKRI, dapat meneguhkan sikap bersama sekaligus menggelorakan semangat bagi terwujudnya Indonesia lebih Kasih Sayang melalui doa tulus ikhlas apapun agama yang dianut, tambahnya.

Doa bersama 171717 dipimpin oleh Ustadz Mashudi yang didahului khataman Alquran dan dihadiri pejabat TNI Polri di Biak perwakilan ormas Islam dan Takmir Masjid Baiturahman Biak.

Baca juga:  200 Siswa Setukpa A-19, Adakan OJT di Lanud Adisutjipto

Selain di Masjid Baiturahman, doa juga dilangsungkan di Gereja Maranatha bagi umat Kristen Protestan, Gereja Paroki Santa Maria Untuk Umat Khatolik, di Vihara Budha Dharma bagi umat Budha dan Pura Jagadnata untuk umat Hindu.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel