Berita

AKSI GOYANG CESAR DI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 5 Oleh 20 Sep 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Goyang Cesar yang meledak saat program Yuk Kita Sahur yang ditayangkan Trans TV, kian digemari oleh semua kalangan, tidak terkecuali di Lanud Roesmin Nurjadin. Dalam memeriahkan Hut ke-57 PIA AG di Lanud Roesmin Nurjadin, sejumlah anggota Lanud Rsn memperagakan aksi Goyang Cesarnya untuk memperebutkan hadiah, sebuah Sepeda Gunung yang disiapkan oleh panitia, Jumat (20/9).

Diiringi lagu “Buka Dikit Joss” tampak seluruh peserta lomba memperagakan aksinya, para peserta yang awalnya berjumlah tiga puluh-an orang secara bertahap di ”audisi” oleh dewan juri dari sejumlah anggota Pia AG Lanud Roesmin Nurjadin. Pada audisi pertama terpilih sepuluh orang yang berhak mengikuti audisi berikutnya dengan memperagakan kembali aksi goyang Cesarnya. Dari sepuluh orang, terpilih tiga orang yang dinyatakan lolos untuk memperagakan kembali aksi goyang Cesarnya hingga dewan juri menetapkan Serda Noval dari Skadron Udara 12 sebagai juara pertama Goyang Cesar dan berhak mendapatkan sebuah Sepeda Gunung yang diserahkan langsung oleh Ketua Pia AG Cabang 12 D.1 Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Andyawan. Sedangkan dua finalis lainnya mendapatkan sejumlah uang saku yang diserahkan oleh Danlanud Rsn, Kolonel Pnb Andyawan M.P, S.IP.

Baca juga:  DANWING 2 LANUD ABD BUKA RAT PUSKOPAU “GARUDA”

Acara olahraga bersama seluruh anggota Lanud Roesmin Nurjadin tersebut diawali dengan Sepeda Sehat dengan route mengelilingi ksatrian Lanud Roesmin Nurjadin. Pada kegiatan ini juga disiapkan Dorprize sebanyak lima Sepeda gunung bagi anggota yang beruntung.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel