Berita

Aksi Jemput Bola Dalam Rangka Menyukseskan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Satbravo 90 Rumpin, Bogor

Dibaca: 18 Oleh 14 Jul 2021Tidak ada komentar
VV jpg
#TNIAU 

TNI AU.   BOGOR, SATBRAVO 90 PASKHASAU.   Pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi  Covid-19 di hari ketiga terus dilanjutkan oleh tenaga Kesehatan Mako Korpaskhas Angkatan Udara dan Dinas Kesehatan TNI Angkatan Udara dalam memberikan pelayanan Vaksinasi di Satuan Bravo 90 Rumpin Bogor, Rabu  (14/07/2021).

Vaksinasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar lebih banyak lagi masyarakat yang mendapatkan pelayanan Vaksin Covid19 demi mendukung program pemerintah untuk menekan  penyebaran Covid-19, memutus mata rantai penyebaran dan mengurangi dampak resikonya.

Masyarakat  sangat antusias untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis pelaksanaan vaksinasi Sinovac yang digelar di Satuan Bravo 90 Paskhas Rumpin Bogor.  Sasarannya adalah masyarakat umum yang ada di sekitar wilayah Kabupaten Bogor sampai dengan perbatasan Kabupaten Tangerang.

Berkaitan dengan hal tersebut, tidak kalah penting dalam rangka mendukung dan memperlancar  mobilitas masyarakat peserta vaksin, adalah armada angkutan dan yang mengawaki. Pihak penyelenggara dari Satuan Bravo 90 Paskhas Rumpin Bogor, telah menyiapkan fasilitas berupa belasan kendaraan jenis truk dan bus, untuk menjemput dan mengantar para peserta vaksin, yang dalam  istilah teknik menjemput bola.

Baca juga:  KUKER DANWING I PASKHAS DI YONKO 463 PASKHAS LANUD IWJ

Tanpa mengenal lelah, dan penuh semangat para awak/pengemudi angkutan truk dan bus sejak pagi hingga sore hari menjelang malam, melaksanakan tugasnya dengan  baik.  Mereka melayani masyarakat dengan ramah dan santun. Sehingga masyarakat merasa senang dan antusias untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi. Armada angkutan tersebut disebar ke sebelas Desa, yang ada di wilayah Kabupaten Bogor.  Dalam setiap penjemputan dan pengantaran, dibatasi sebanyak 25  orang, baik bus ataupun truk.

Dalam kegiatan ini, TNI Angkatan Udara khususnya Satuan Bravo 90 Paskhas, berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan mendukung program pemerintah  dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19, tahun 2021. Dan tentunya membantu masyarakat untuk mendapatkan suntikn Vaksin Covid-19,  dengan harapan untuk mengurangi resiko terhadap dampak virus Corona dan menekan laju penyebarannya, sehingga Pandemi Covid-19 ini dapat segera Berakhir, untuk menuju Indonesia sehat.

Jumlah peserta yang mendapakan suntikan Vaksin Covid-19  hari ini, Rabu (14/07/2021 )  ditargetkan sebanyak 2.000 orang masyarakat umum sedangan yang sudah terdaftar sudah 3.000 orang ,Kegiatan ini pun berjalan aman dan tertib dengan tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai peraturan program pemerintah. penkorpaskhas

Baca juga:  Dirgahayu Ke-72 TNI Angkatan Udara Dari Bumi Flobamora

 VVV

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel