Berita

Aksi Sosial Donor Darah dalam Rangka Memperingati ke-75 Hari TNI AU  

Dibaca: 9 Oleh 12 Apr 2021Tidak ada komentar
Aksi Sosial Donor Darah dalam Rangka Memperingati ke-75 Hari TNI AU  
#TNIAU 

TNI AU.  Dalam rangka memperingati ke-75 Hari TNI Angkatan Udara, Lanud Sulaiman yang tergabung dalam panitia Bakorda TNI AU  Bandung, mendapat kehormatan menjadi tuan rumah pada pelaksanaan aksi sosial donor darah yang digelar  di gedung balai prajurit  Cendrawasih Lanud Sulaiman, Margahayu, kabupaten Bandung. Senin (12/04/2021).

Selain Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin, turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut diantaranya, Komandan Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Solihin, S.I.P., DanDepohar 70 Kolonel Tek Heri Soepri Yanto, DanDepohar 40 Kolonel Lek M. Ikhsan, dan para perwira pejabat lainnya. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman Ny. Erin Nurdin beserta para pengurus dan para pengurus PIA dari insub-insub di wilayah Lanud Sulaiman.

Rumah Sakit Lanud Sulaiman sebagai koordinator pelaksana kali ini bekerja sama dengan UDD(Unit Donor Darah) PMI Kabupaten Bandung dipimpin oleh Bapak Binbin, A.Mk., dengan dibantu 15 orang tenaga PMI. Melalui aksi kemanusiaan tersebut ditargetkan terkumpul sekitar 400 kantong darah.

Para anggota, baik dari Lanud maupun satuan samping seperti Depohar 40, Depohar 70, Makorpaskhas, dan Pusdiklat Paskhas turut pula berpartisipasi. Terkait masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan tersebut tetap memprioritaskan protokoler kesehatan.

Baca juga:  Dankorpaskhas : Keberhasilan Hasil dari Kerja Keras Prajurit

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel