Berita

Aksi Sosial Lanud Sulaiman Cegah Covid-19

Dibaca: 57 Oleh 08 Apr 2020Tidak ada komentar
Aksi Sosial Lanud Sulaiman Cegah Covid-19
#TNIAU 

TNI AU. Slm. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin, Kadisops Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Moris Bonte, S.Pd., mewakili Danpusdiklat Paskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, dan para pejabat Lanud menyaksikan pelaksanaan aksi sosial dalam rangka pencegahan menyebarnya virus Covid-19 dengan melakukan pembagian sekitar 1000 buah masker secara gratis kepada pengguna jalan raya baik roda dua maupun empat yang digelar di wilayah jalan raya sekitar terusan Kopo, depan gedung Andromeda, Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabuputen Bandung, Rabu (8/4).

Selain pembagian masker dan spraying kepada pengguna jalan yang melintas, dilakukan pula aksi sosial pembagian makanan kepada para pedagang di wilayah pasar BTN Margahayu, pengemudi ojeg, dan warga masyarakat sekitar. Selain itu dilakukan pula sosialisasi kepada warga yang melintas tentang pentingnya menjaga jarak physical distancing  dan tetap di rumah stay at home.

“Sesuai arahan pemerintah, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dan partisipasi TNI AU khususnya Lanud Sulaiman beserta satuan insub Pusdiklat Paskhas sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Covid-19 agar tidak makin meluas di wilayah Kabupaten Bandung,“ jelas Danlanud disela-sela aksi sosial tersebut.

Aksi sosial yang merupakan gabungan antara pihak Lanud dan Pusdiklat Paskhas tersebut melibatkan pula para petugas Rumah Sakit Lanud Sulaiman, Satpomau,  para personel Pusdiklat Paskhas yang telah ditunjuk, dan Kanit Intel Polsek Margahayu beserta anggota.

Baca juga:  Jalin Kebersamaan dan Silaturahmi, Wira Club digelar Lanud Adisutjipto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel