Berita

Aksi Terjun Payung Buat Masyarakat Nagrek Bangga dengan TNI AU

Aksi Terjun Payung Buat Masyarakat Nagrek Bangga Dengan Tni Au
#TNIAU 

TNI AU.  Bandung (21/07).  Korpaskhas sebagai salah satu satuan yang berada di bawah TNI Angkatan Udara, tentu tidak mau ketinggalan memberikan kontribusinya dalam rangka Peringatan Hari Bakti TNI AU yang ke-72 bertempat di SMP YP 17 Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung.

Dari berbagai macam kegiatan yang diadakan TNI AU, Korpaskhas melalui Prajurit-prajuritnya bergabung dengn satuan lain ikut berpartisipasi menyukseskan acara tersebut, diantaranya kegiatan sosial pengobatan umum, sunatan massal, demo udara dan hiburan yang dimeriahkan oleh penampilan Jingga Band.

Dankorpaskhas Marsda TNI Marsda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han) berpesan kepada prajurit yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan baik dan jangan sampai menodai kepercayaan yg telah diberikan oleh pimpinan.

Hal menarik dalam kegitan tersebut dan di tunggu-tunggu masyarakat Nagrek adalah kegiatan demo terjun payung yang dilaksanakan oleh Prajurit Korpaskhas. Satu persatu peterjun keluar dari pesawat dan meliuk-liuk di angkasa kemudian landing dengan sempurna di Lapangan Kecamatan Nagreg. Para peterjun setelah mendarat langsung di serbu oleh masyarakat yang ingin mengabadikan momen tersebut dengan mengajak foto bersama.

“Kami bangga melihat aksi terjun payung yang dilakukan oleh Prajurit TNI AU , ini pertama kalinya kami melihat secara langsung sebelumnya hanya meliht dari tv”, kata Bapak Udin masyarakat Nagrek yang datang dengan keluarganya.

Kegiatan dihadiri Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M., didampingi Ketua Umum (Ketum) Pia Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna, para pejabat TNI AU, dan pejabat Forkopinda.

Saat membuka sekaligus meninjau kegiatan karya bakti menyatakan, kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan TNI AU setiap tahun ini, tidak saja untuk membantu masyarakat di bidang kesehatan dan layanan sosial, tetapi juga sekaligus sebagai media mempererat silaturahmi antara TNI AU dengan masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel