Berita

Akun Twitter TNI AU (@_TNIAU) Raih Marketeers Netizen Award 2016

Dibaca: 17 Oleh 24 Mei 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Akun twitter TNI Angkatan udara @_TNIAU meraih penghargaan Marketeers Netizen Award 2016 dari Markplus, Inc yang diterima oleh Kasubdispenum  Kolonel Sus Maylina Saragih mewakili Kadispenau Marsma TNI Wieko Syofyan sebagai penanggung jawab Twitter TNI AU pada acara Marketeers Award Youth Women Netizen 2016 di WOW STAGE-Atrium Mal Kota Kasablanka Jakarta, Senin (16/5).

Menurut penyelenggara ada tiga subkultur yang mempengaruhi dunia dan pasar sekarang yakni Youth, Women, dan Netizen. Ketiganya menjadi motor penggerak perubahan saat ini. Melihat signifikannya peran Youth, Women, Netizen, Marketeers memilih dan memberi penghargaan untuk mereka yang berpengaruh dalam bidangnya dan tidak sekedar berprestasi tetapi juga produktif, kreatif sekaligus entrepreneurial yang mampu mengembuskan angin perubahan, baik di komunitas, masyarakat maupun bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Marketeers Youth, Women, Netizen 2016 mengatakan, “Akun TNI Angkatan Udara boleh dibilang lain daripada yang lain”.   Akun Twitter resmi milik Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara dengan nama  (@_TNIAU) ini hadir di jagat media sosial dengan semangat horizontal, inklusif, dan sosial. Tak jarang, akun ini jago dalam memainkan conversation yang hangat, ramah, sekaligus berisi.

Baca juga:  Ziarah Makam Dalam Rangka HUT Ke 71 TNI AU

Selain akun Twitter Angkatan Udara, 9 peraih penghargaan lainnya, Achmad Zaky CEO dan Founder Bukalapak.com yang bergerak di bidang internet, Irzan Raditya CEO dan Co-Founder YesBoss, start up penyedia layanan asisten pribadi virtual pertama di Indonesia. Diajeng Lestari CEO dan Founder HijUp.com membesut sebuah situs e-commerce khusus untuk menjual busana muslimah secara online. Arie Nasution CEO BULP bersama beberapa rekannya menciptakan sebuah aplikasi khusus untuk menjaring suara-suara konsumen. M. AlfatihTimur CEO KitaBisa.com menginisiasi sebuah wadah kolaborasi sosial, yakni situs www.kita bisa.co.id. dan EndaNasution, CEO sebagai tokoh blog Indonesia dan menyandang predikat sebagai Bapak Blogger Indonesia.

Sedangkan Aulia Halimatus Sadiah Founder Girls in Tech juga meraih penghargaan sebagai technopreneur muda dengan kiprah menjanjikan. Begitu juga dengan GandengTangan.org sebagai wadah kolaborasi bagi pemilik usaha sosial yang membutuhkan modal dengan publik yang tulus ingin membantu dengan memberikan pinjaman, dan Christian Sugiono–Founder MalesBanget.com meraih penghargaan sebagai orang cukup aktif di dunia digital. Bahkan, media online yang ia gawangi, Males Banget dot com, menjadi media online untuk konten entertainment dan humor di Indonesia.

Baca juga:  Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Pimpin Sertijab Kepala Sekolah SMK Angkasa 1 dan SMK Angkasa 2 Kalijati

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel