Berita

ALAT MUSIK UNTUK LANUD REMBIGA

Dibaca: 13 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Ruang rekreasi Lanud Rembiga mulai saat ini akan terasa lebih meriah daripada sebelumnya. Satu set alat musik lengkap telah diterima Lanud Rembiga dari Kapolri, Jendral Pol. Bambang Hendarso Danuri melalui Kapolda NTB.

 

Alat musik ini diserahkan oleh Kapolda NTB, Brigjen Polisi Drs. Surya Iskandar yang diterima langsung oleh Danlanud Rembiga, Letkol Pnb I Made Susila Adnyana di ruang rekreasi Lanud Rembiga, Kamis (22/10).

 

“Saya selaku pribadi dan atas nama Lanud Rembiga mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolri yang telah berkenan memberikan satu set alat musik ini untuk Lanud Rembiga”, ucap Danlanud Rembiga.

 

“Kami akan pergunakan serta rawat peralatan musik ini dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya dapat dipergunakan untuk jangka waktu yang lama”, lanjut Danlanud.

 

“Mudah-mudahan dengan adanya alat-alat musik ini dapat memberikan suasana yang lebih indah dan menyenangkan untuk Lanud Rembiga, dan juga saya berharap agar dijaga dan di pergunakan dengan sebaik-baiknya”, ucap Kapolda NTB, yang disambut dengan tepuk tangan oleh hadirin yang ada.

Baca juga:  PEMECATAN 1 OKNUM "PASKHAS"

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel