Berita

Alih Tugas Kadislog Lanud Supadio

Dibaca: 10 Oleh 13 Okt 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komanda Pangkalan TNIAU (Danlanud) Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Supadio dari Letkol Tek Ahmad Junaidi Saleh kepada Letkol Tek Arif Andriyanto dalam suatu upacara Militer di Graha Teddy Kustari, Lanud Supadio, Selasa (13/10).

Danlanud Supadio Marsma TNI Tatang Harlyansyah mengatakan, keberhasilan suatu organisasi dalam menjalankan tugasnya tidak hanya tergantung dari figur pimpinannya, tetapi tidak terlepas dari peranan dan dukungan seluruh jajaran.

“Sosok seorang Kadislog, jika saya mencermati hampir setiap penyelenggaraan pembinaan logistik, kita selalu dihadapkan pada dua masalah yaitu keterbatasan sumber daya dan tuntutan kemampuan menyediakan materiil, fasilitas dan jasa,” kata Marsma TNI Tatang Harlyansyah, saat memimpin Upacara Sertijab Kadislog.

Danlanud juga meminta harus meningkatkan efisiensi penggunaannya, baik melalui penajaman prioritas, maupun berusaha menutup peluang bagi terjadinya penyimpangan dan kebocoran. “Saya nilai, staf logistik selama ini telah berusaha keras untuk menyikapi keterbatasan anggaran yang sama-sama kita hadapi. Staf logistik juga telah mampu berinovasi untuk mendayagunakan seluruh sumber daya yang dimiliki, sehingga dapat meningkatkan kesiapan operasional Lanud Supadio,” tambah Danlanud.

Baca juga:  Upacara Bendera 17-an di Lanud Rsn

Turut hadir pada upacara Sertijab para Kepala Dinas, para Komandan Satuan, para Kasi, perwakilan anggota Lanud Supadio dan Insub serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio Ny. Tatang Harlyansyah beserta pengurus

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel