Berita

Alih Tugas Kadisops Lanud Supadio

Dibaca: 23 Oleh 04 Sep 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Pergantian pejabat sebagai sesuatu yang lumrah dan merupakan cerminan dari dinamikanya suatu organisasi. Tetapi yang mesti diingat, hakekat pergantian pejabat terutama pada tingkat perwira merupakan peristiwa penting karena akan mewarnai jalannya roda organisasi.

Demikian dikatakan Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama TNI Tatang Harlyansyah, S.E pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio dari Letkol Pnb Sidik Setiyono kepada penggantinya Letkol Pnb Radar Suharsono di ruang briefing Dinas Operasi Lanud Supadio, Jumat, (4/9).

Namun demikian, lanjut Danlanud, keberhasilan suatu organisasi dalam menjalankan tugasnya tidak hanya tergantung dari figur pimpinannya, tetapi tidak terlepas dari peranan dan dukungan seluruh satuan jajarannya. Akan tetapi, figur seorang pemimpin tentunya akan mewarnai dinamika organisasi yang dipimpinnya.

”Demikian juga halnya dengan jabatan Kadisops, sangat berperan dalam menjalankan peran dan fungsinya selaku ujung tombak pelaksana tugas operasi di Lanud Supadio. Sejauh ini telah memberikan kontribusi yang tidak kecil terhadap keberhasilan tugas yang diemban. Oleh karena itu, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas kerja keras yang ditunjukkan selama ini, ” kata Danlanud.

Baca juga:  Ramah Tamah Komandan Lanud Sjamsudin Noor

Danlanud menambahkan keberhasilan pelaksanaan tugas tentunya tidak terlepas dari kebersamaan dan dukungan dari seluruh staf dan dinas terkait. Kedepan, tentunya hal ini juga diberikan kepada pejabat baru dan mudah-mudahan kebersamaan dan dukungan tersebut dapat ditingkatkan sehingga beban tugas yang diemban dapat diselesaikan dengan lebih baik.

Turut hadir pada acara sertijab antara lain : para Kepala Dinas, Para Komandan Satuan, para Kepala Seksi di jajaran Lanud Supadio, Skadud 1, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473, Skadud 51 dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio didampingi beberapa pengurus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel