TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Alih Tugas Ketua PIA AG Ranting 02-19/D.I Staflan

1

TNI AU. Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-19/D.I Staflan diserahterimakan dari Ny. Shobarul Arif Effendi kepada Ny. Arief Rachman Hidayat.Β  Acara serah terima jabatan (Sertijab) ini berlangsung di aula Mako Wing 7 Lanud Supadio, Jum’at (30/11) dan dipimpin Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo. Β Turut hadir Β Wakil Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio beserta para pengurus, para Ketua Ranting kedinasan di jajaran Lanud Supadio serta para anggota PIA AG.

Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio mengatakan alih tugas atau serah terima jabatan Ketua Ranting 03-19/D.I Satpomau seiring dengan sertijab Kadislog Lanud Supadio dari Kolonel Tek Ir. Shobarul Arif Effendi, S.T kepada penggantinya Letkol Tek Arif Rachman Hidayat.

β€œPergantian jabatan di dalam organisasi PIA Ardhya Garini bukanlah sesuatu yang baru. Karena selaku anggota PIA Ardhya Garini yang merupakan istri dari prajurit TNI AU akan mengikuti suami bertugas.Β Β  Seiring dengan itu, tentunya kita juga mengikuti dinamika penugasan dan jabatan yang diemban suami,” kata Ny. Wanty Minggit Tribowo.

Ia menambahkan selama menjabat Ketua Ranting Staflan dan sekaligus pengurus di PIA AG Lanud Supadio Ny. Shobarul Arief Effendi telah memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan organisasi sehingga tugas dan tanggung jawab dapat diselesaikan dengan baik.

β€œPada kesempatan ini saya mewakili pengurus dan anggota PIA AG Lanud Supadio mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny. Shobarul yang telah memberikan sumbangsih yang baik bagi kemajuan PIA AG Lanud Supadio dan kepada Ny. Arief RachmanΒ  saya ucapkan selamat bertugas. Dengan berbekal pengalaman yang dimiliki saya yakin dapat memajukan dan melaksanakan tugas yang diemban organisasi dengan baik,” kata Ketua PIA AG Lanud Supadio.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Alih Tugas Ketua PIA AG Ranting 02-19/D.I Staflan