Berita

Alih Tugas Ketua PIA AG Ranting 02 Cab.19/D.I. Lanud Supadio

Dibaca: 12 Oleh 09 Mei 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Jabatan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02 Cab.19/ D.I. Lanud Supadio diserahterimkan dari pejabat lama Ny. Radar Suharsono kepada pejabat baru Ny. Sidik Setiyono di Kantor Pia Ardhya Garini Cab. 19/D.I. Lanud Supadio, Jum’at (8/5). Sertijab ini dilaksanakan sesuai dengan berakhirnya masa jabatan Letkol Pnb Radar Suharsono selaku Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Supadio dan diganti oleh Letkol Pnb Sidik Setiyono, S.E.

Dalam acara sertijab ini dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I. Lanud Supadio Ny. Palito Sitorus, para Ketua PIA AG Ranting kedinasan di jajaran Lanud Supadio dan para pengurus serta angggota.

Dalam sambutannya Ny. Palito Sitorus mengatakan baru saja kita saksikan sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02 Cab 19/D.I Lanud Supadio dari Ny. Radar Suharsono kepada Ny. Sidik Setiyono. Sertijab ini merupakan satu rangkaian dari sertijab Kadisops Lanud Supadio yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu,” kata Ny. Palito Sitorus

“Serah terima jabatan didalam organisasi PIA Ardhya Garini merupakan suatu hal yang wajar dengan tujuan untuk memelihara suasana yang harmonis dalam tubuh organisasi serta memberikan kesempatan kepada pejabat lama maupun baru untuk memperoleh pengalaman yang berbeda ditempat yang baru,” kata Ny. Parlito Sitorus.

Baca juga:  Dinamika Perubahan Lingkungan Strategis, TNI Dituntut Mentranformasi Diri

Namun perlu disadari, lanjut Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio, bahwa pelaksanaan tugas tanpa didukung kebersamaan dan koordinasi yang baik maka sangat akan sangat kecil kemungkinan dapat tercapainya keberhasilan dari tujuan organisasi ini.

Ny. Parlito Sitorus menambahkan maka dari itu saya berharap kepada seluruh pengurus PIA AG Ranting 02, agar bantuan yang telah diberikan kepada Ketua Lama hendaknya tetap diberikan kepada Ketua Baru bahkan kalau memungkinkan lebih ditingkatkan sehingga semua kegiatan organiasi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan dan penandatangan Serah Terima Jabatan yang disaksikan oleh Ketua PIA AG Cab. 19/D.I. Lanud Supadio dan segenap tamu undangan. Selesai acara sertijab dilanjutkan dengan acara tambahan yakni pemberian cinderamata dan pelaksanaan foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel