Berita

Alih Tugas Ketua PIA AG

Dibaca: 12 Oleh 26 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo memimpin acara alih tugas Ketua PIA AG Ranting 03-19/D.I Satpomau dari Ny. Jimmi W. Sidabutar kepada Ny. Hary M. Ambon di ruang Briefing Disops, Selasa (24/10). Turut hadir para pengurus PIA AG Cab. 19/D.I dan para Ketua Ranting kedinasan di jajaran Lanud Supadio serta para anggota PIA AG.

Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio mengatakan alih tugas atau serah terima jabatan Ketua Ranting 03-19/D.I Satpomau seiring dengan sertijab Dansatpomau Lanud Supadio dari Letkol Pom Jimmi W. Sidabutar, S.H.,M.H kepada Letkol Pom Hary M. Ambon, S.H yang sebelumnya telah dilaksanakan.

“Dalam organisasi PIA Ardhya Garini pergantian jabatan bukanlah sesuatu yang baru. Anggota PIA Ardhya Garini merupakan istri dari prajurit TNI AU sehingga ketika suami berpindah tugas atau berganti jabatan maka otomatis berpengaruh kepada tugas dan jabatan dalam organisasi PIA Ardhya Garini,” kata Ny. Wanty Minggit Tribowo.

Ia menambahkan selama menjabat Ketua Ranting Satpomau dan pengurus di PIA AG Lanud Supadio Ny. Jimmi W.Sidabutar telah memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan organisasi sehingga tugas dan tanggung jawab dapat diselesaikan dengan baik.

Baca juga:  Pesawat A-4 Skyhawk Lengkapi Koleksi Museum Satria Mandala

“Pada kesempatan ini saya mewakili pengurus dan anggota PIA AG Lanud Supadio mengucapkan terima kasih kepada Ny. Jimmi W. Sidabutar karena telah memberikan sumbangsih yang baik bagi kemajuan PIA AG Lanud Supadio dan kepada Ny. Hary M. Ambon saya ucapakan selamat bertugas. Semoga dalam pelaksanaan tugas memberikan kontribusi yang lebih baik bagi organisasi,” kata Ketua PIA AG Lanud Supadio.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel