Berita

Alih Tugas Ketua Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1

Oleh 25 Apr 2015 Tidak ada komentar
Alih Tugas Ketua Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1
#TNIAU 

Tongkat kepemimpinan Skadron Udara 1 Lanud Supadio berganti dari pejabat lama Letkol Pnb Sidik Setiyono, S.E kepada pejabat baru Letkol Pnb Bagus Hariyadi pada suatu upacara militer yang dipimpin Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Parlito Sitorus, S.IP.,M.M di Hanggar PTTA Lanud Supadio. Seiring dengan pergantian Komandan Skadron tentunya jabatan Ketua Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1 juga diserahterimakan dari Ny. Sidik Setiyono kepada Ny. Bagus Hariyadi. Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri para pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio, para Ketua Ranting kedinasan dan para anggota Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1.

Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Palito Sitorus dalam sambutannya mengungkapkan tugas PIA Ardhya Garini sangatlah penting karena menjadi partner setia TNI Angkatan Udara terutama dalam upaya membantu tugas-tugas dibidang peningkatan kesejahteraan para anggotanya. Namun tugas rumah tangga dan kesetiaan kita mendampingi suami serta mengasuh anak merupakan tugas mulia yang bersifat kodrati.

“Disinilah kita belajar berorganisasi, maka dari itu ambilah pengalaman yang positif dan seraplah ilmu-ilmu dalam berorganisasi. Dan jangan malu untuk bertanya kepada siapa saja yang telah berpengalaman dalam beroganisasi PIA Ardhya Garini. Karena dengan begitu semua tanggungjawab dapat diselesaikan dengan baik sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh ibu Sidik selama memimpin Ketua Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1,” kata Ny. Palito Sitorus.

Baca juga:  Pasis Sekkau A-90 TP. 2011 Laksanakan Karya Wisata ke Kohanudnas

Oleh sebab itu, lanjut Ketua PIA AG Cab. 19/D.I, pada kesempatan yang baik ini disampaikan penghargaan setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih atas dedikasi, dukungan serta kerjasamanya yang telah ibu Sidik upayakan untuk kemajuan organisasi PIA Ardhya Garini Ranting 01-19/D.I Skadron Udara 1.

“Dan kepada ibu Bagus saya berpesan agar segera menyesuaikan diri dan semoga kehadiran ibu dapat menambah nuansa baru serta melanjutkan tugas yang telah diprogramkan oleh pejabat sebelumnya,” tambah Ny. Parlito Sitorus.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel