Berita

Alih Tugas Pengurus PIA AG Cab.19/D.I. Lanud Supadio

Dibaca: 20 Oleh 17 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Jabatan beberapa pengurus di organisasi PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I. Lanud Supadio diserahterimakan. Kegiatan serah terima jabatan ini dipimpin Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo di kantor PIA AG Lanud Supadio, Sabtu (14/10). Adapun jabatan yang mengalami alih tugas diantaranya Wakil Ketua dari pejabat lama Ny. M. Yani Amirullah kepada pejabat baru Ny. Setiawan, Ketua Seksi Ekonomi Ny. Mukhtar Bakhrong dan pengurus lainnya.

Ketua PIA AG Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo mengatakan bahwa baru saja kita saksikan serah terima jabatan beberapa pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio. Sertijab ini merupakan rangkaian dari sertijab Danwing Udara 7 dan Kadispers Lanud Supadio dan pejabat lainnya.

“Alih tugas didalam organisasi PIA Ardhya Garini merupakan suatu hal yang wajar dengan tujuan untuk memelihara suasana yang harmonis dalam tubuh organisasi serta memberikan kesempatan kepada pejabat lama maupun baru untuk memperoleh pengalaman yang berbeda ditempat yang baru,” kata Ny. Wanty Minggit Tribowo.

Baca juga:  PERINGATAN KE-64 POMAU DI LANUD ASTRA KSETRA

Namun perlu disadari, lanjut Ketua PIA AG Cab. 19/D.I Lanud Supadio, bahwa pelaksanaan tugas tanpa didukung kebersamaan dan koordinasi yang baik maka sangat kecil kemungkinan dapat tercapainya keberhasilan dari tujuan organisasi ini. Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh seluruh pengurus PIA AG Lanud Supadio agar bantuan yang telah diberikan kepada pengurus lama hendaknya tetap diberikan kepada pengurus baru bahkan kalau memungkinkan lebih ditingkatkan sehingga semua kegiatan organiasi dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah memberikan warna yang positif bagi kemajuan organisasi PIA AG Lanud Supadio sehingga organisasi ini dapat berjalan sangat baik dan tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan lancar dan sukses. Serta bagi pengurus yang baru saya ucapkan selamat bertugas dan saya yakin dengan pengalaman yang ada akan dapat lebih memajukan PIA Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio di masa mendatang,” pungkasnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel