Berita

Alokasi Jam Terbang tepat Sasaran

Dibaca: 26 Oleh 21 Nov 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Peningkatan anggaran yang telah diberikan pemerintah kepada TNI Angkatan Udara tidak hanya untuk bidang operasi, melainkan terbagi atas bidang personel dan logistik. Untuk itu dalam pengelolaan anggaran bidang operasi, TNI Angkatan Udara harus mengatur agar alokasi jam terbang latihan dan operasi digunakan secara tepat sasaran sehingga menghasilkan personel TNI Angkatan Udara yang profesional dan selalu siap operasi dengan tingkat keselamatan terbang dan kerja yang tinggi.

Demikian sambutan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP dalam pembukaan Rapat Kerja Teknis Bidang Operasi TNI Angkatan Udara, yang dibacakan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsdya TNI Dede Rusamsi di Mabesau, Cilangkap, Senin (21/11).

Dikatakan, menyikapi perkembangan terkini, TNI Angkatan Udara harus bisa memprioritaskan sasaran latihan dan operasi. Tujuannya untuk tercapainya tingkat kemampuan profesionalisme para penerbang, para pendukung penerbangan, dan pasukan khas melaui suatu manajemen latihan dan operasi.

“Rakernisops agar dapat dijadikan sarana saling bertukar informasi, evaluasi, sekaligus melakukan koordinasi dalam rangka mengoptimalkan pencapaian sasaran”, tegas Kasau.

Baca juga:  SETETES DARAH UNTUK SELAMATKAN JIWA MANUSIA

Kasau menekankan kepada peserta agar dalam pelaksanaan tugas selalu patuh dan taat pada doktrin, peraturan, dan prosedur karena saat ini komisi pengawas dan khususnya undang–undang keterbukaan informasi publik, maka akuntabilitas TNI Angkatan Udara harus dapat dipertanggungjawabkan kepada negara dan rakyat Indonesia.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel