Berita

Altet TNI AU Sumbang Medali Untuk Fasi DIY

Dibaca: 63 Oleh 03 Okt 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Gelaran Pekan Olahraga Nasional memang telah usai beberapa waktu yang lalu. Namun prestasi yang diraih para atlet dari Daerah Istimewa Yogyakarta telah menorehkan tinta emas dalam ajang PON ke-18 tahun 2012, yang digelar di Bandara Tuanku Tambusai Pasir Panggarian, Rokarhulu, Riau. Salah satu prestasi yang membanggakan, yang ditorehkan para atlet dari DIY adalah dari cabang olahraga kedirgantaraan.

Letkol Kes Yulianto Hadi selaku Koordinator Kontingen Fasi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Pelatih Terjun Payung, Rabu (3/10) menyampaikan, pada ajang PON di Riau atlet dari Fasi DIY berhasil menyumbangkan 2 medali emas, masing-masing dari cabang Terbang Layang dan Para Layang.

Untuk Terbang Layang, Medali Emas disumbangkan Letda Adm Lilis Krisnawati. Srikandi TNI Angkatan Udara ini berhasil menyabet predikat terbaik di nomor Precision Landing Dual Seater Putri. Sementara di cabang Para Layang, Medali Emas disumbangkan Heri.

Selain Medali Emas, Letkol Kes Yulianto Hadi menuturkan, atlet Fasi DIY juga menambah pundi-pundi medali, yakni dengan 1 perak dan 2 perunggu. 1 Medali Perak disumbangkan dari cabang olahraga Aeromodeling, 2 Medali Perunggu masing-masing oleh Serma Erna Ervina Lona dari cabang Terbang Layang serta Lettu Kes Agus Riyanti/Lettu Sus Endang DS.dari cabang Terjun Payung Beregu.

Baca juga:  PERWIRA WINGDIKUM DAN ATS TINGKATKAN PROFESIONALISME MENEMBAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel