Berita

Alumni AAU 2004 Berikan Bantuan Masker kepada Lanud Sjamsudin Noor

Alumni AAU 2004 Berikan Bantuan Masker Kepada Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb M. Taufiq Arasj, S.Sos., menerima secara simbolis bantuan masker dari Alumni AAU 2004 yang diwakili oleh Kapten Lek Hendra Setyawan untuk seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor yang diserahkan usai pelaksanaan upacara HUT ke-74 TNI Angkatan Udara, di Mess Pringgodani Lanud Sjamsudin Noor, Kamis (9/4).

Berbagai upaya telah dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan TNI AU termasuk perintah wajib menggunakan masker bagi personil TNI AU yang melaksanakan aktivitas di luar rumah. Dalam program tersebut Ikatan Alumni AAU 2004 terpanggil untuk ikut berpartisipasi dengan menyelenggarakan gerakan pembagian masker serentak di 22 instansi TNI AU di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun TNI AU tanggal 9 April 2020 selain sebagai kegiatan sosial dalam turut serta menyukseskan program pemerintah dan TNI AU, juga sebagai wujud kepedulian Alumni AAU 2004 terhadap bencana yang saat ini melanda. Masker yang di bagikan adalah masker non medis yang diharapkan dapat dipergunakan tidak hanya sekali pakai namun pemakai dapat memanfaatkannya dalam jangka waktu yang lama.

Baca juga:  Letkol Tek Feri Gumayadi, S.T. Jabat Komandan Skatek 022

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel