Berita

Alumni AAU 2005 Pomau, Bersama Lawan Covid-19

Alumni AAU 2005 Pomau, Bersama Lawan Covid-19
#TNIAU 

TNI AU.   Pandemi Covid-19, masih menghantui perekonomian masyarakat Indonesia di segala bidang dan lini kehidupan.    Melihat hal ini, setiap pihak tentu akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu sesama sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan atas dasar solidaritas dan kemanusiaan.    Menyikapi hal ini, perwira alumni AAU 2005 Korp Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau), tidak ingin hanya berpangku tangan dan berdiam diri tanpa satu usaha apapun.

Bertempat di Komplek Angkasa Lanud Halim Perdanakusuma, Sabtu (25/04/2020) pukul 09.00 WIB, mewakili alumni AAU 2005 Pomau, Mayor Pom Agust Leonardo S. M. I. P., S.H., M. H., Mayor Pom Rindo Qadarsyah, Mayor Pom Sanyoto dan Mayor Pom Muhammad Sulaiman Nasution, memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sejumlah sembako termasuk masker dan sabun cuci tangan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di dalamnya, beberapa karung beras dan beberapa karton mie instan, masing-masing kepada perwakilan dari Panti Asuhan Yayasan TPA Al-Huda, Pengurus Unit Trans Halim (Mayor Tek (Purn) Sungkono) beserta perwakilan sopir Trans Halim dan juga honorer Puspomau.   Kegiatan ini, merupakan wujud syukur Alumni AAU 2005 Pomau atas kelimpahan rizki dan juga kesehatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa serta solidaritas bersama untuk membantu memutus rantai penyebaran Covid-19, membantu mengurangi beban ekonomi khususnya warga sekitar Lanud Halim Perdanakusuma yang terdampak langsung Covid-19 dan juga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H / 2020 M.

Sebagai kepanjangan tangan 10 orang alumni AAU 2005 Pomau, Mayor Pom Muhammad Sulaiman Nasution, Kasiops Denma Koopsau I, menyampaikan salam dan hormat seraya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk tetap semangat, tetap jaga kesehatan dan tetap berusaha seiring do’a agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga aktivitas dan roda perekonomian dapat kembali berjalan normal.

Kegiatan dilanjutkan dengan do’a bersama yang dipimpin oleh Mayor Pom Rindo Qadarsyah dan diakhiri dengan pendistribusian bansos yang ada.   Sekecil apapun usaha yang dilakukan oleh alumni AAU 2005 Pomau, besar harapan mampu menjadi bagian dalam perjuangan melawan Covid-19 sekaligus mendorong hati nurani untuk tergerak bersama dengan segala daya dan upaya yang dimiliki bersama-sama.

Baca juga:  Jabatan Kadisops Lanud Medan di Serah Terimakan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel