Berita

Alumni Akabri 89 Baksos i Kota Tasikmalaya

Dibaca: 9 Oleh 25 Agu 2020Agustus 27th, 2020Tidak ada komentar
Alumni Akabri 89 Baksos Di Kota Tasikmalaya
#TNIAU 

TNI AU. PentakWiriadinata  Paban VI Taswillud Spotdirga Kolonel Pas Rolland D.G. Waha mewakili alumni Akabri tahun 1989 atau dikenal juga dengan nama Altar 89 memberikan bantuan sosial berupa 2000 paket sembako dan ratusan masker kepada masyarakat kota Tasikmalaya, Senin (24/8).

Alumni Akabri 89 yang terdiri dari lulusan matra darat, laut, udara dan kepolisian sejak awal telah berkomitmen membantu masyarakat kecil yang terkena dampak langsung pandemi covid 19. Setiap bulannya disiapkan 10 ribu paket sembako dan alat kesehatan yang didistribusikan ke berbagai daerah diseluruh Indonesia, jadi tidak hanya di lokal pulau Jawa saja, namun dari Sumatera hingga Papua, semua ini dilaksanakan untuk menjalin rasa senasib sepenagggungan antar alumnus Akabri 89 dengan masyarakat luas. Kegiatan yang murni berupa bantuan sosial ini diharapkan mampu membantu meringankan beban masyarakat akibat efek domino yang ditimbulkan oleh pandemi covid 19.

Sebagai pimpinan satuan yang wilayahnya dipilih sebagai tempat pendistribusian bantuan sembako, maka Danlanud Wiriadinata Letkol Nav Ali Sudirman Pasaribu, S,H bersama personel dari Kodim dan Polresta Tasikmalaya terjun langsung mendampingi Paban VI Taswillud Spotdirga dalam membagikan paket sembako dan masker keliling area Kota Tasikmalaya. Adapun lokasi strategis yang dipilih antara lain Pasar Pancasila dan seputar Rumah Sakit Umum Daerah Soekarjo dengan pertimbangan banyak terdapat terdapat masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan secara langsung. Bantuan diberikan kepada masyarakat dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu himbauan untuk memakai masker dan menjaga jarak antar individu.

Baca juga:  Upacara Peringatan ke-68 HUT Koopsau di Lanud Zam

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel