Berita

Alumni Akabri ’89 Berikan Bantuan Ratusan Paket Sembako di Kota Bogor

Dibaca: 96 Oleh 17 Jun 2020Tidak ada komentar
Alumni Akabri ’89 Berikan Bantuan Ratusan Paket Sembako di Kota Bogor
#TNIAU 

TNI AU. Alumni AKABRI 1989 memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada masyarakat yang terkena langsung imbas Pandemi Covid-19. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Danlanud Atang Sendjaja (Ats), Marsma TNI Eding Sungkawa bersama alumni AKABRI 89 di aula kantor kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Rabu (17/6/2020).

Penyaluran 500 paket sembako ini diberikan secara langsung, agar tepat sasaran. Khususnya kepada warga Kampung Parung Jambu RT 5/10 dan warga Kampung Baru RT 06/04, Kelurahan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Mewakili AKABRI 89, Danlanud Atang Sendjaja (Ats) Marsma TNI Eding Sungkana mengatakan, kegiatan ini terdiri dari 4 angkatan yakni TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Polri.

“Sesuai dengan program pemerintah, mari kita membantu warga yang terdampak Covid-19. Tahun ini kami mengumpulkan dana dan terkumpul 22.500 paket sembako. Untuk Kecamatan Bogor Selatan di Kota Bogor, sebanyak 500 paket sembako dibagikan, ujar Danlanud Ats.

Marsma TNI Eding Sungkana melanjutkan, mewakili alumni AKABRI 89 juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada warga yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Baca juga:  Yasarini Pengurus Pusat Beri Pelatihan, Pembekalan dan Ceramah bagi Guru Sekolah Angkasa

“Kami menjalankan salah satu program pemerintah untuk meningkatkan pemerataan ekonomi dan pengurangan kesenjangan. Semoga pendistribusian sembako alumni Akabri 89 dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Danlanud Ats.

Kegiatan juga dihadiri Dirjen Ekonomi Stratad Lemhamas RI Brigjen TNI Ramses Lumban Tobing, Wakapolresta Bogor Kota AKBP M.Arsal Syahban, Wakil Wali Kota Bogor Dedie A.Rachim dan unsur Muspida Kota Bogor.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel