Berita

Alumni Akademi Angkatan Udara Astra Jingga 2003 Bersama Lanud Maimun Saleh Berbagi Kebaikan Di Bulan Ramdhan

Dibaca: 16 Oleh 21 Apr 2022Tidak ada komentar
Screenshot 20220420 184423 Video Player
#TNIAU 

TNI AU. Alumni Akademi Angkatan Udara Astra Jingga 2003 bersama Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol beserta personel Lanud Mus berbagi kebaikan di bulan Ramadhan bertempat di depan Komplek Angkasa Lanud Mus, kota Sabang. Selasa (20/4/2022).

Pelaksanaan serentak 12 Kota di Indonesia ini merupakan kegiatan Alumni AAU 2003 khususnya di Kota Sabang, adapun kegiatan bagi – bagi paket takjil ini yang di prakasai oleh Alumni AAU 2003 disambut hangat oleh masyarakat kota Sabang dan sebagai tanda silahturahmi antara Prajurit Lanud Mus dengan masyarakat Kota Sabang, jelas Danlanud Mus.

Sekitar 200 paket takjil berupa makanan berat dan minuman di bagikan ke masyarakat Kota Sabang, antusiasme Personel Lanud Mus sangat tinggi dan di terima dengan senang hati oleh masyarakat Kota Sabang, semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah dan semua bisa merasakan betapa indahnya berbagi di bulan yang suci ini. Lanjutnya.

Tampak hadir pada kegiatan ini Kadispers Lanud Mus Kapten Adm Basuki Suharsono dan Personel Bujangan Bintara dan Tamtama Lanud Mus serta Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 16/ D.I Lanud Mus Ny. Sita Fahrur Rozi dan pengurus.

Baca juga:  Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III kuker ke PIA Ardhya Garini Cab 5 /D.III Lanud D. Dumatubun

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel