Berita

Alumni SMA Pradita Asal Riau, Kunjungi Danlanud Rsn

Dibaca: 38 Oleh 14 Jul 2022Tidak ada komentar
IMG 20220714 WA0002
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady didampingi Kadispers Lanud Rsn Letkol Adm Efrizal Syah, S.A.P., M.I. Pol., dan Kasibinpersman Letkol Adm Marjani Purba, menerima kunjungan 9 orang Alumni SMA Pradita Dirgantara Angkatan 02 yang lulus PTN, tempat di Ruang Loby Makolanud Roesmin Nurjadin, Rabu (13/7/22).

Diantara Alumni Siswa SMA Pradita Dirgantara asal Panda Lanud Roesmin Nurjadin adalah, Muhammad Rasyad Akramsyah lulus di Usu Fakultas Kedokteran Gigi, Muhammad Rahman Baihaki IPB (Proteksi Tanaman), Naulyta Doloksaribu (USU- Farmasi, UnBraw-Statistik), Muhammad Rafif Ridwan lulus di (UNHAN RI Kedokteran Militer, Kedokteran-UnBraw Malang, Statistik-Jalun Prestasi-UnBraw Malang, Nindya Maharani Putri Yudika lulus di IPB jurusan Akturia, Yohana Herlina Putri lulus di UNHAN RI jurusan Matematika Militer dan UnBraw Malang jurusan Ilmu Keperawatan, sedangkan Bhimo Basil Baridwan di ITB jurusan Kedirgantaraan, Peter Vandean UI jurusan tekhnik Industri, dan Nazmi M. Fadhil lulus di ITS jurusan Teknik Mesin- Monash University In Australia- New Castle In Enggland.

Baca juga:  LIHAT HAWK DAN PUMA TERBANG, MASYARAKAT ACEH KAGUM

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ian Fuady mengatakan, terimakasih atas kunjungan alumni siswa SMA Pradita Dirgantara, saya tentunya merasa senang dan bangga atas kelulusan di Perguruan Tinggi ternama baik dalam negeri maupun luar negeri, dan ini juga tak lepas dari peran orang tua kalian.

“Ini pencapaian yang luar biasa, tetap semangat, rajin belajar dan gapailah cita-cita setinggi bintang di langit dan suatu saat menjadi kebanggaan bagi orang tua dan keluarga serta berguna bagi bangsa dan negara”,ujar Marsma TNI Ian Fuady.

Orang Tua dari Bhimo Basil mewakili orang tua siswa menyampaikan, terimakasih atas bimbingan dan bantuan dari pihak Lanud Rsn yang telah menfasilitasi putra-putri kami, sampai menjadi Siswa SMA Pradita Dirgantara.

“Kami bersyukur kepada Allah, karena putra-putri kami dapat melanjutkan pendidikan sesuai dengan keinginan mereka, meskipun melanjutkan pendidikan ditempat yang lain, kami mengharapkan nasehat dan bimbingan dari Danlanud Rsn dan staf”,harap orang tua Bhimo.

Muhammad Rahman Baihaki mewakili dari Alumni SMA Pradita Dirgantara mengucapkan, terimakasih kepada Danlanud Rsn dan jajaran Dispers Lanud Rsn yang telah membantu dan mensuport kami, sehingga kami putra-putri asal Riau dapat melanjutkan cita-cita yang diinginkan, dan bisa masuk UMPTN.

Baca juga:  Syukuran HUT PIA Ardhya Garini ke-56 di Gedung Serbaguna Adisutjipto

“Sebelum kami melanjutkan pendidikan tentunya kami kesini bersilaturahmi, dan mohon doa dari Komandan Lanud Rsn dan staf, semoga kami dalam menjalankan pendidikan dengan baik berhasil dan memperolah nilai yang sangat memuaskan”, ungkapnya.

IMG 20220714 WA0001

IMG 20220714 WA0003

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel