Berita

Alumnus AAU 2006 Peduli Korban Bencana Gempa Bumi Cianjur

Dibaca: 77 Oleh 29 Nov 2022Tidak ada komentar
Q4
#TNIAU 

Q5

TNI AU.  Alumni AAU 2006 (Dirgantara Pasha) berkolaborasi bersama Lanud Atang Sendjaja Bogor, mengirim bantuan korban bencana alam gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur Jawa Barat, yang berkekuatan magnitudo 5,6 pada Hari Senin 21 November 2022 pukul 13.21 WIB. Bantuan sosial tersebut diangkut menggunakan pesawat Helikopter Super Puma dari Skadron Udara 06 Atang Sendjaja Bogor, yang diturunkan di lapangan sepak bola Desa Bunikasih, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.  Selasa, (29/11/2022).

QQQ

Bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan, dari Alumnus AAU 2006 Dirgantara Pasha terhadap korban bencana alam gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur Jawa Barat . “Ini merupakan bentuk solidaritas dari Alumnus AAU 2006”, ucap Komandan Yonko 467 Kopasgat Letkol Pas Renry Adipaty, yang menerima bantuan tersebut, sekaligus Komandan Posko Satgas Kopasgat TNI Angkatan Udara, yang berada di Balai Desa Bunikasih.

Bantuan yang diberikan “Dirgantara Pasha” berupa, sembako, selimut, kasur lantai, terpal, makanan siap saji, air mineral, makanan ringan, susu ultra dan makanan bayi yang diperlukan oleh masyarakat   korban gempa  Cianjur.

Baca juga:  Marsda TNI Imran Baidirus Laksanakan Exit Briefing

Semoga bantuan ini  dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban bagi masyarakat Kabupaten Cianjur yang mendapat musibah akibat bencana alam gempa Bumi. penkopasgat

QQ

Q

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel