Berita

Alumnus AAU 88 Patigama dan AAU 89 Icarus Golf Bersama

Dibaca: 68 Oleh 17 Jan 2022Tidak ada komentar
IMG 20220115 WA0042
#TNIAU 

TNI AU. Guna mempererat silaturahmi, Alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) Leting 1988 dan Alumnus Akademi Angkatan Udara (AAU) Leting 1989 mengadakan turnamen Golf dengan mengangkat tagline Golf Bersama. Turnamen Golf Bersama ini digelar bertempat di Padang Golf Halim 1, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (15/2/2022).

Turnamen Golf yang diikuti oleh masing-masing pegolf dari Patigama 88 dan Icarus 89 ini, turut dihadiri antara lain oleh Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., Wakil Kepala Staf TNI AU Marsdya TNI A. Gustaf Brugman, M.Si (Han), Danjen Akademi TNI Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., M.Tr (Han), dan Pangkohanudnas Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M.

Dalam sambutannya saat acara refresment yang digelar di Aula Leo Wattimena Mako Kohanudnas, Kasau mengapresiasi terlaksananya dengan baik dan lancar gelaran turnamen Golf Bersama Alumnus AAU 88 Patigama dan Alumnus AAU 89 Icarus ini.

“Syukur alhamdulillah hari ini dalam suasana yang gembira telah dilaksanakan golf bersama. Saya sangat berbahagia hari ini dapat kumpul bersama kawan-kawan Icarus. Jaga kesehatan, saling mengingatkan dan jaga silaturahmi dengan keluarga”, ujar Kasau.

Baca juga:  Siswa Dikma Semata PK ke-80 Ikuti Penutupan Secara Vicon di Pusdiklat Paskhas

Dari gelaran Turnamen Golf Bersana Patigama dan Icarus ini, tampil sebagai peraih Best Nett Overall yakni Marsda TNI Eddy Supriyono, S.E., M.M. dan peraih Best Gross Overall yakni Marsma TNI Bambang Triono. Acara ini pun ini semakin meriah dengan pembagian doorprize di akhir kegiatan.

Alumnus AAU 88 Patigama dan AAU 89 Icarus Golf Bersama

Alumnus AAU 88 Patigama dan AAU 89 Icarus Golf Bersama

Alumnus AAU 88 Patigama dan AAU 89 Icarus Golf Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel