Berita

Alutsista  Cangih Yang siap Di Operasikan Kapanpun, Denhanud 472 Paskhas  Siap Tempur

Dibaca: 49 Oleh 08 Jul 2020Tidak ada komentar
Alutsista  Cangih Yang siap Di Operasikan Kapanpun, Denhanud 472 Paskhas  Siap Tempur
#TNIAU 

TNI AU , Makassar. Sebagai bagian dari satuan jajaran Wing II Paskhas Detasemen Hanud 472 Paskhas mengoptimalkan semua fasilitas yang ada untuk melaksanakan pemeliharaan Alutsista yang dimiliki secara berkala, ditengah segala kegiatan tentunya pimpinan akan datang dan mengecek kesiapan persenjataan, pengawakan dan sarana pendukung lainnya. Kali ini Wadanwing II Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo yang mewakili Danwing II Paskhas hadir di Markas Denhanud 472 Paskhas. Dalam kegiatan tersebut beliau mengecek langsung kesiapan Meriam Udara Oerlikon Sky Shield MK-2 dan tidak hanya itu, beliaupun meninjau kesiapan kendaraan pendukung truck Hino 500 PS Ranger, alat angkut berat Forklift Bomac CPCD 100, truck Amonisi, truck angkut personel dan GPS Jammer. Selasa (07/07)

Memiliki alutsista yang canggih dan peralatan pendukung yang mumpuni menjadi perhatian khusus pimpinan, selain kesiapan operasi kondisi kendaraan yang menjadi perhatian karena menyangkut keselamatan kerja personel. “Semua alutsista harus siap kapanpun ditugaskan pimpinan” pesan Danwing II Paskhas melalui Wadanwing II Paskhas.

Baca juga:  Uji Coba Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan di RSPAU Dr. S. Hardjolukito

Salah satu pesan utama yang disampaikan Komandan Wing II Paskhas melalui Wadanwing adalah optimalkan semuafasilitas yang ada serta disesuaikan dengan fungsinya. Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa Oerlikon saat ini merupakan

salah satu alutsista andalan TNI AU dalam menjaga Dirgantara Indonesia oleh karena itu jaga kesiapannya dengan melaksanakan pemeliharaan secara berkala.

Suatu bentuk perhatian dan kasih sayang pimpinan berbagai macam caranya, salah satunya hadir di markas dan meninjau langsung kesiap siagaan alutsista dan kondisi satuan. “Sudah bagus dan rapi agar tetap dipertahankan” ujar Wadanwing II Paskhas diakhir kegiatan.

Alutsista  Cangih Yang siap Di Operasikan Kapanpun, Denhanud 472 Paskhas  Siap Tempur Alutsista  Cangih Yang siap Di Operasikan Kapanpun, Denhanud 472 Paskhas  Siap Tempur

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel