Berita

Alutsista Modern Perlukan SDM Fasih Berbahasa Inggris

Dibaca: 26 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Alutsista yang dimiliki TNI Angkatan Udara saat ini berteknologi tinggi/modern dan berasal dari luar negeri, sehingga semua piranti lunak maupun literatur pendukungnya menggunakan bahasa Inggris, terkait dengan hal tersebut, diperlukan SDM yang fasih/mampu berbahasa Inggris.

 

TNI AU akan merasa bangga mempunyai prajurit yang mampu menguasai bahasa asing. Oleh karena itu gunakanlah ketrampilan berbahasa Inggris kalian untuk mendukung tugas pokok di kesatuan masing-masing.

 

Penegasan tersebut disampaikan Komandan Wingdikum yang diwakili Danskadik 505 Mayor Sus Sulistyanto, M.Comm., ketika menutup pendidikan KIBI (Kursus Intensif Bahasa Inggris) Angkatan 51 di Sekolah Bahasa Lanud Iswahjudi, Kamis, (10/12).

 

“Diharapkan setelah selesai mengikuti pendidikan KIBI, mantan siswa dapat mempertahankan bahkan meningkatkan ketrampilan berbahasa Inggris dan mengaktualisasikan sesuai kondisi dengan cara berlatih secara intensif” Lanjutnya.

 

KIBI Angkatan 51 diikuti oleh 20 orang dari satuan jajaran Lanud Iswahjudi dan Insub, dan sebagai siswa terbaik Lettu Tek Eko P dari Skatek 042 untuk kelas Intermediate, sedangkan kelas Elemantary diraih oleh Lettu Tek Agus H dari Depohar 50 Lanud Adisoemarmo Solo.

Baca juga:  Eksistensi Lanud Balikpapan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel