Berita

Amal Gerakan Seribu Rupiah

Dibaca: 21 Oleh 05 Mei 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat dilapangan apel Mako Korpaskhas, dan disaksiakan seluruh prajurit Mako Korpaskhas pragram amal dalam rangka membantu masyarakat tidak mampu dengan Gerakan Seribu Rupiah diserahkan kesalah satu Yayasan Panti Asuhan Putri Sartika, yang bertampat Perumahan Bumi Asri, Kecamatan Margahayu Bandung, Kamis (5/5).

Sumbangan yang berupa sembako dan uang tunai tersebut disehakan Asisten Logitik Korpaskhas Kolonel Tek Wahyu Laksito, kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan Putri Sartika, sumbangan yang berupa sembako dan uang tunai tersebut merupakan program amal yang dilaksanakan oleh Detasemen Markas Korpaskhas yang berasal dari para prajurit dan PNS Mako Korpaskhas pada setiap melaksanakan sholat dhuha bersama di Masjid Nurul Iman Mako Korpaskhas. 

Dalam sambutannya Aslog Korpaskhas menyampaikan program yang sudah berjalan sekitar kurang satu tahun ini dimulai pada tanggal 31 Juni 2010, diserhkan secara bergiliran pada panti asuhan yang mukim disekitar Markas Komando Korpaskhas, Lanud sulaiman, pada setiap satu kali dalam dua bulan. 

ini semua dilakukan untuk membantu warga masyarakat yang hidup tidak berkecupan dengan mengutamakan pemberiannya kepada yayasan-yayasan panti asuhan berbadan hukum hal ini guna menghindari terjadinya salah sasaran pemberian bantuan lanjut Kolonel Tek Wahyu Laskito. Mudah-mudahan sumbangan dan pemberian ini dapat membawa manfaat barokah.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas II Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti TNI AU di Koopsau II Makassar

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel