Berita

AMILY GATHERING DAN PERESMIAN TULISAN “EL TARI AIR FORCE BASE”

Dibaca: 58 Oleh 19 Des 2017Tidak ada komentar
AMILY GATHERING DAN PERESMIAN TULISAN “EL TARI AIR FORCE BASE”
#TNIAU 

TNI AU. Sebelum acara Family Gathering di mulai terlebih dahulu Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M beserta Ibu dan Para Pejabat Lanud El Tari meresmikan tulisan El Tari Air Force Base yang ditandai dengan pemotongan Pita secara simbolis. Peresmian tulisan tersebut disaksikan oleh seluruh Keluar Besar Lanud El Tari didepan Apron Lanud El Tari. Selanjutnya diadakan Foto bersama Keluarga sebagai ungkapan rasa syukur bahwa Lanud El Tari telah memiliki ciri khas tepat di depan Apron Lanud El Tari. Selasa (19/12).

Danlanud El Tari dalam sambutannya menyampaikan bahwa disinilah kebersamaan dan keakraban keluarga besar Lanud El Tari terbangun menjadi keluarga besar yang saling peduli satu dengan lainnya. Melalui kegiatan Family Gathering inilah kita menjadi satu kekuatan yang hebat dalam kebersamaan keluarga besar Lanud El Tari yang mampu menangkal pengaruh negatif yang datang dari luar. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi diantara kita semua untuk menjadi keluarga besar Lanud El Tari yang solid, Kompak dan saling menghargai satu dengan lainnya.

Baca juga:  PERINGATAN HUT PIA ARDHYA GARINI KE-57 DI LANUD TARAKAN

Dengan dilaksanakannya Family Gathering ini marilah kita sebarkan dan kita tularkan kepada saudara-saudara kita untuk selalu menciptakan keharmonisan antar orang tua dengan kaum muda sampai anak-anak dengan cara apa? Yaitu melalui permainan cipta katrya dan perlombaan-perlombaan yang dapat dijadikan sebagai wahana untuk bermain, seperti pada hari ini panitia telah menyiapkan berbagai permainan dan perlombaan, baik untuk orang tua maupun anak-anak diantaranya adalah Lomba makan kerupuk, Lomba memasukkan Paku kedalam botol, lomba balap kelereng, untuk bapak-bapak dan ibu-ibu disediakan juga lomba memasukkan paku kedalam botol, lomba joget balon berpasangan, lomba psikologi lapangan antar dinas beserta keluarga, memindahkan bola pimpong dengan menggunakan bambu, dan untuk meningkatkan semangat para peserta panitia telah menyediakan bermacam-macam hadiah doorprize serta panggung prajurit dimana seluruh keluarga besar Lanud El Tari dapat joget bersama dengan diiringi lagu Tebe Kancing terbaru yang membuat suasana menjadi meriah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel