Berita

“AN OUTSTANDING SHOW OF BALI AERO SPORT FESTIVAL 2014”

Dibaca: 2 Oleh 24 Feb 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Faktor angin dan cuaca cerah merupakan hal utama yang mampu mendukung terselenggaranya kegiatan olah raga dirgantara dapat terlaksana dengan sempurna. Hal ini dikaitkan dengan proses take off landing puluhan para atlit aero sport baik itu dari cabang olah raga Paramotor, gantole, terjun payung hingga aeromodelling.

Pertunjukan yang sangat luar biasa ini dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia yang juga menjabat sebagai Ketua Umum FASI. Selain itu juga pertunjukan yang luar biasa ini disaksikan pula oleh segenap pejabat daerah hingga para wisatawan baik lokal maupun internasional yang secara langsung menyaksikan atraksi dirgantara. Sebagian dari mereka sangat tersanjung menyaksikan atraksi dirgantara, terutama aksi 20 penerjun free fall para atlit yang sebagian dari mereka merupakan gabungan dari personel TNI Angkatan Udara. Colorful parachute yang dipersembahkan oleh 47 atlit paramotor pun tampak menarik perhatian dan sangat memukau, pemecahan rekor muri pun tercetak dengan terbang bersama atlit paramotor sebanyak 20 orang. Ditambah lagi dengan suara desingan dari miniatur pesawat aero modelling yang ditampilkan oleh 15 peserta, yang salah satu diantaranya adalah berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA KEMHAN KE KOOPSAU II

Bali Aero Sport Festival ini merupakan ajang event internasional yang kali pertama di laksanakan di Provinsi Bali, selama dua hari berturut-turut mulai dari 22 hingga 23 Februari 2014 yang bertempat di objek sentral tourism spot pantai Legian – Kuta, sehingga festival ini sangat menyita perhatian masyarakat dan wisatawan. BASF mampu untuk memajukan kepariwisataan Bali dan mampu menjadi ajang yang turut memeriahkan pekan kebudayaan pesta rakyat di Bali. Oleh karenanya, PB FASI berharap agar event BASF ini tidak akan terhenti sampai disini, tetapi dapat terus terlaksana pada tahun-tahun berikutnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel