Berita

Anak-Anak TK Angkasa Kunjungi Lanud Iswahjudi

Dibaca: 11 Oleh 17 Feb 2017Tidak ada komentar
Anak-Anak TK Angkasa Kunjungi Lanud Iswahjudi
#TNIAU 

Siswa-siswi TK Angkasa Lanud Iswahjudi mengunjungi Home Base Pesawat tempur di Lanud Iswahjudi, rombongan anak-anak TK Angkasa dipimpin oleh Kepala Sekolah Tk Angkasa Ibu Lilis Tri Windarti, S.pd, bersama guru pemdamping. Jum’at (17/2).

Anak-anak TK, di Shelter Skadron 14 diberikan kesempatan menyaksikan dan dikenalkan langsung pesawat tempur F-16 Fighting Falcon dari Skadron Udara 3, F-5 Tiger dari Skadron Udara 14, T-50i Golden Eagle dari Skadron Udara 15 dan Helicopter Colibri dari Skadron Udara 7 serta mendapat penjelasan sekilas tentang pesawat-pesawat tempur oleh para penerbang dan perwira teknisi.

Menurut Kepala Sekolah Tk Angkasa Ibu Lilis Tri Windarti, S.pd, maksud dari kunjungan ini, untuk mengenalkan sejak dini kepada anak-anak didik dan melatih keberanian dalam bersosialisasi dengan para penerbang dan perwira teknisi, sehingga anak-anak lebih sedikit mengerti dan dapat melihat langsung alutsista pesawat tempur yang berfungsi sebagai alat transportasi keamanan udara yang diopersionalkan di Lanud Iswahjudi.

Baca juga:  Danlanud Smh Mengikuti Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2018

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel