Berita

ANAK-ANAK TK ANGKASA LANUD SULTAN HASANUDDIN PERIKSA KESEHATAN

Dibaca: 107 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
ANAK-ANAK TK ANGKASA LANUD SULTAN HASANUDDIN PERIKSA KESEHATAN
#TNIAU 

TNI AU.   Penyakit gigi dan mulut menjadi ancaman bagi setiap orang. Terlebih pada anak-anak memiliki permasalahan karies yang prevalensinya tinggi. Maka penanggulangan penyakit dan perawatan gigi harus rutin dilaksanakan.

Guna mengantisipasinya, Ketua Yasarini (Yayasan Ardhya Garini) Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Yetha Bowo Budiarto beserta pengurus mengajak anak-anak TK Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin mengunjungi Rumah Sakit TNI AU dr. Dody Sarjoto Lanud Sultan Hasanuddin, Kamis (3/8/2017).

Dalam sambutan singkatnya, Karumkit dr.Dody Sarjoto Letkol Kes dr. Rahmat Zainuddin, Sp.P. meyampaikan kebanggaan bahwa anak-anak TK Angkasa berani mengunjungi rumah sakit guna memeriksakan kesehatan khususnya pemeriksaan gigi.

Dan dijelaskan Sesrumkit dr. Dody Sarjoto Mayor Kes drg. Syawaluddin, bagaimana cara menggosok gigi yang baik dan menanamkan motivasi kepada anak-anak agar tidak takut untuk periksa ke dokter gigi serta menyampaikan bahwa dokter gigi itu sabahat anak-anak.

Selain itu, Ibu Yetha Bowo Budiarto juga mengharapkan dari kunjungan ke rumah sakit ini dapat dilaksanakan secara berkala dan untuk anak-anak TK agar tidak takut ke dokter gigi dan selalu menjaga kesehatan gigi dengan rajin menyikat gigi.

Baca juga:  Refresing Instruktur Free Fall

Selanjutnya, anak-anak TK Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan pemeriksaan gigi secara bergantian. (Penhnd/2017).

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel